Sukses

Rudy Salim Gelontorkan Dana untuk Sejumlah Artis yang Juga Youtuber, Terbaru Deddy Corbuzier Dapat Suntikan Hingga Rp 1 Triliun

Rudy Salim mulai menggandeng para selebritas Tanah Air yang memiliki kanal YouTube dengan penonton banyak. Terbaru adalah Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Satu persatu selebritas Tanah Air yang memiliki kanal YouTube dengan subscribers banyak dilirik Rudy Salim. Terbaru adalah milik Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier mengumumkan bahwa YouTube miliknya yang ternaung dalam PT Dektos Digital Corbuzier (DDC) memiliki investor baru.

Sebelum Deddy Corbuzier, Rudy Salim sudah lebih dulu menjadi investor untuk usaha dua selebritas besar lainnya. Siapa saja mereka?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Raffi Ahmad

Rans Entertainment, milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat suntikan dana sebesar 17 persen saham dari anak perusahaan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK), yaitu PT Indonesia Entertainment Group.

Raffi Ahmad yang memiliki banyak perusahaan, juga menggandeng Rudy Salim sebagai investor klub sepak bolanya Cilegon FC.

 

3 dari 4 halaman

2. Sule

Tak hanya Raffi Ahmad, yang dilirik Rudy Salim. Perusahaan milik Sule, PT Sule Entertainment Prestisius juga diakuisisi oleh Rudy Salim. Bahkan Sule mengganti nama YouTube nya S-Pro.

Diketahui Prestige Corp yang membeli sebagian saham milik YouTube Sule yang memiliki 8,1 juta subscribers dan 29,4 juta views.

 

4 dari 4 halaman

3. Deddy Corbuzier

Terbaru adalah Deddy Corbuzier, yang mendapat suntikan dana sebesar Rp 1 triliun dari Rudy Salim. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilik podcast Close The Door ini.

"Dengan company value saat ini di 1 Triliun Rupiah PT DEKTOS DIGITAL CORBUZIER hari ini kembali mendapatkan dukungan investasi dari @prestigemotorcars dimana sebelumnya @digimaxid dan @sicepat_ekspres juga telah ber investasi di PT DEKTOS DIGITAL CORBUZIER," tulis Deddy Corbuzier pada Sabtu (12/2/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.