Sukses

Penggemar Sambut Kepulangan Suho EXO dari Wamil Hingga Jadi Trending Topic

Suho EXO telah menyelesaikan wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta - Suho EXO akhirnya menyelesaikan tugas wajib militer pada hari ini, Minggu (13/2/2022). Dia pertama kali masuk Army Training Center pada May 2020.

Dikutip dari situ Allkpop, leader EXO ini telah memenuhi wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial di Kantor Seocho-gu di Seoul.

Selama kehidupan militernya, pelantun "Overdose" itu telah melayani di Pusat Anak Gangnam dan telah mengerjakan berbagai tugas seperti merawat anak-anak, mengelola fasilitas dan banyak lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melakukan Tugas dengan Baik

Menurut pejabat dan personel pengelola di kantor, Suho sdisebut selelu melakukan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

Laporan-laporan yang mencerminkan karya Suho juga selalu mendapat pujian dan mendapat predikat sebagai pegawai bakti sosial yang patut dicontoh. Disebut bahwa Suho juga jarang mengambil cuti sakit.

3 dari 4 halaman

Jadi Trending

Kepulangan Suho pun disambut hangat para penggemarnya, EXO-L. Pantauan Liputan6.com pada Minggu siang, berbagai tagar didengungkan untuk menyambut kepulangan EXO.

Tagar WelcomeHomeSuho mendudukuki trensing Twitter posisi satu dengan 814 ribu cuitan. Disusul tagar 기다림이_즐거웠어_우린_사랑이야 dengan 767 ribu tweets dan OUR GUARDIAN IS BACK di trending nomor tiga.

4 dari 4 halaman

Disambut Fans

"Welcome Home our talented artist SUHO. You’ve worked hard," kata salah satu penggemar.

"We are very happy to see you again, Suho! Welcome home our precious bunny!" tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.