Sukses

Aurel Hermansyah Perlihatkan Wajah Calon Anak, Mirip Atta Halilintar?

Aurel Hermansyah, melakukan USG jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu tak lama lagi, keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan bertambah. Ya, sebentar lagi Aurel akan melahirkan.

Pada Jumat (11/2/2022) Aurel Hermansyah melakukan cek kandungan. Serunya, ia ditemani Ashanty, Krisdayanti dan sang suami.

Kebahagiaan begitu dirasakan Aurel karena ditemani kedua ibunya. "Seneng di temenin nenek2 nyaaaaa.. Makasih ya nenek2ku yg selalu adaa disaaat2 mendekati kelahiran baby A🤰🏽👶🏽," tulisnya di akun Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

USG

Salah satu yang dilakukan dokter saat Aurel Hermansyah adalah Ultrasonografi (USG). Untuk melihat perkembangan janin dalam perut putri Anang Hermansyah.

 

3 dari 5 halaman

Mirip Atta Halilintar

Wajah calon bayi Aurel sudah tampak jelas wajahnya. Disebut hidungnya mirip Atta Halilintar. "Ya Allah, itu hidung. Sayang itu kamu banget," ucap wanita di belakang kamera yang diduga suara Aurel.

 

4 dari 5 halaman

Gemas

Melihat sang calon bayi sehat, dan sempurna, Aurel Hermansyah pun merasakan gemas. "Aduh.. aduh... aduh, ini udah mau keluar," ujar salah satu wanita yang tak terlihat wajahnya.

"Gemes banget," Aurel Hermansyah menimpali.

 

5 dari 5 halaman

Sewa Satu Lantai

Dikabarkan Atta Halilintar sudah menyewa satu lantai rumah sakit saat sang istri nanti melahirkan. Hal itu justru membuat Atta bingung.

"Itu yang aku bingung, berita dari mana sewa-sewa satu lantai. Aku tuh sebenarnya bukan masalah selantai, segedung, serumah sakit, nggak gitu," kata Atta Halilintar, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.