Sukses

Hadir di Lamaran Sang Adik, Ini 6 Potret Kompak Marshanda Bersama Sienna Putrinya

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani tampil kompak dalam acara lamaran Alyssa Ramadhani. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Adik Marshanda, Alyssa Ramadhani akan segera mengakhiri masa lajang. Belum lama ini, Alyssa dan kekasihnya Prayogo Yoedo Prawiro menggelar acara lamaran. Marshanda hadir dalam momen bahagia tersebut.

Bintang sinetron Orang Ketiga ini juga mengajak serta putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Keduanya tampak menikmati kebersamaan mereka. Senyum semringah senantiasa terpancar di wajah Marshanda dan Sienna.

Marshanda dan Sienna tampil kompak dengan kebaya modern serta dress warna kuning keemasan. Berikut 6 potret keduanya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari instagram terverifikasinya, Minggu (13/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Makin Cantik

Sienna pada 22 Januari kemarin merayakan ulang tahun ke-9. Putri Marshanda dan Ben Kasyafani ini terlihat makin cantik dan percaya diri.

3 dari 7 halaman

Swafoto

Momen bintang sinetron Bidadari mengajak Sienna dan calon mempelai berfoto bareng. Keempatnya tampil menawan.

4 dari 7 halaman

Ibunda

Marshanda juga pose bersama dengan ibunya, Riyanti Sofyan bersama Alyssa dan Sienna. Semua terlihat cantik paripurna.

5 dari 7 halaman

Sadar Kamera

Alyssa dan Prayogo tampak tengah berbincang. Sementara Sienna yang memeluk tantenya terlihat sadar kamera dan memasang senyum manis.

6 dari 7 halaman

Pelukan

Foto yang diambil tanpa sadar alias candid. Pelantun 'Kisah Sedih di Hari Minggu' tampak memeluk putrinya dari belakang.

7 dari 7 halaman

Pekan Lalu

Marshanda baru mengunggah foto lamaran Alyssa di Instagram terverifikasinya pada 11 dan 12 Februari. Tapi dalam caption ia mencantumkan acara lamaran Alyssa dan Prayogo digelar pada 5 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.