Sukses

Melanie Putria Sah Menikah dengan Aldico Sapardan, Ijab Kabul Khidmat di Taman Ujung Karangasem Bali

Aldico Sapardan mengucapkan kalimat sakral untuk menikahi Melanie Putria dengan tegas dalam satu tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta Melanie Putria akhirnya sah menjadi istri Aldico Sapardan, di mata Tuhan maupun negara. Ijab kabul keduanya digelar secara khidmat pada hari ini, Sabtu (12/2/2022) di Bale Kambang Taman Ujung, Karangasem, Bali.

Dalam seremoni yang berjalan dengan khidmat ini, Puteri Indonesia 2002 tersebut tampak cantik dengan mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul dan juga veil warna serupa.

Di awal acara, Aldico Sapardan berada di lokasi ijab kabul menunggu kehadiran sang kekasih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehadiran Sang Pengantin

Melanie Putria akhirnya muncul ke lokasi sambil menggenggam buket mawar warna putih. Aldico yang melihat kehadiran sang pengantin wanita tersenyum semringah, tak mampu menyembunyikan rasa bahagia.

3 dari 5 halaman

Mahar Pernikahan

Jelang pukul 16.00 WIB, akhirnya penghulu bersiap untuk memulai acara ijab kabul. Mahar pernikahan adalah uang tunai Rp 12.022.022 dan logam mulia 12,2 gram dan wali nikah diwakilkan oleh sang penghulu.

4 dari 5 halaman

Diucap Tegas

Aldico mengucapkan kalimat sakral tersebut dengan tegas dan satu tarikan napas. "Saya terima kawin dan nikahnya Melanie Putria Dewita Sari Binti Habibudin almarhum, dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata pria yang akrab dipanggil Kiko itu.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Hamdalah

Saksi memastikan bahwa kedua pasangan ini telah sah menjadi suami istri, disambut ucapan hamdalah dan tepuk tangan hadirin.

Selamat, Melanie dan Aldico!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.