Sukses

Geluti Bisnis Baru, Ruben Onsu dan Jordi Jadi Rajin Kunjungi Pasar

Ruben dan Jordi Onsu terjun langsung ke pasar dan agen distributor untuk mengecek tanggapan masyarakat terkait produk-produk frozen food-nya itu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu diketahui baru saja menambah gurita bisnisnya. Setelah sukses dengan bisnis kuliner ayam gepreknya, Ruben Onsu membuka membuka pabrik frozen food atau makanan beku yang diberi nama Bensu Nutrindo.

Ruben Onsu sepertinya cukup serius menjalani bisnis barunya ini. Buktinya, tak lama setelah diperkenalkan bisnisnya itu pada Kamis (3/2/2022) lalu, Ruben dan Jordi Onsu terjun langsung ke pasar dan agen distributor untuk mengecek tanggapan masyarakat dan juga ketersediaan produk-produk frozen food-nya itu.

Seperti yang diperkenalkan produk-produk dari Ayoma dan Chicko ini bukan hanya untuk end user atau dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga, produk frozen food ini juga dapat digunakan untuk keperluan industri rumahan seperti pedagang kaki lima, katering bahkan hingga restoran.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kunjungan

Jumat (11/2/2022) pagi, Ruben dan Jordi mengunjungi 2 agen penjual produk Ayoma dan Chicko yang ada kawasan Jl Banyuasin Raya Baktijaya Kec. Sukmajaya, Depok dan juga jl. Pabuaran, Cibinong kab. Bogor. Kedua agen ini cukup terkejut dengan kedatangan Ruben dan Jordi yang menanyakan bagaimana ketersediaan produk frozen food yang mereka jual dan tanggapan dari konsumen sekitar.

"Kunjungan ini persiapan kami menjalankan usaha," kata Ruben Onsu, Jumat (11/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Survey

Dari pantauan langsung itu diketahui, jenis sosis keju Chicko paling diminati karena rasa keju terasa berbeda dengan produk lain. Ada juga rolade dan perkedel untuk katering rumahan.

"Stok produk tidak pernah kekurangan dan dapat mengakomodir kebutuhan harian konsumen, baik rumahan ataupun industri kaki lima," kata Jordi Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Sidak

Ruben dan Jordi akan kembali sidak langsung penyebaran dan distribusi serta mencari tahu lebih banyak kebutuhan konsumen dan kesulitan yang terjadi dil tempat-tempat lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.