Sukses

6 Seleb Hollywood Selain Kylie Jenner yang Beri Nama Hewan untuk Anaknya

Tak hanya Kylie Jenner, Jason Momoa hingga Kate Winslet juga memberi nama hewan untuk anak-anak mereka. Dari beruang sampai berang-berang.

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner akhirnya mengumumkan nama untuk anak keduanya bersama Travis Scott. Bila nama putri pertama mereka mengingkatkan kepada cuaca, si nomor dua rasanya terilhami oleh dunia fauna.

"Wolf Webster," tulis Kylie Jenner dalam unggahan di Instagram Story, Sabtu (12/2/2022).

Kylie dan Travis bukan satu-satunya seleb yang menggunakan nama hewan untuk buah hati mereka. Sejumlah artis Hollywood juga melakukan hal serupa. Nama yang merujuk kepada hewan koala hingga berang-berang pun muncul.

Siapa saja mereka?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joel Madden - Nicole Richie

Pasangan ini memberi nama anak kedua mereka Sparow James. Sparrow, dalam bahasa Indonesia adalah burung gereja.

3 dari 7 halaman

2. Kate Winslet

Bear Blaze, begitu nama anak Kate Winslet. Kalau dialihbahasakan secara literal, artinya adalah beruang api yang berkobar. Gagah, ya?

 

4 dari 7 halaman

3. Macklemore

Rapper Macklemore memilih hewan lucu nan imut untuk nama putrinya, Colette Koala.

5 dari 7 halaman

4. Zooey Deschanel

Tak hanya satu, bintang 500 Days of Summer ini memberi nama binatang untuk kedua anaknya: Elsie Otter dan Charlie Wolf. Berang-berang dan serigala.

6 dari 7 halaman

5. Jason Momoa

Nama Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha yang diberikan Jason Momoa untuk putranya yang lahir pada malam hari tersebut punya arti yang gagah. Gabungan antara "ksatria," "kekuatan," "hujan", dan "kegelapan.

 

7 dari 7 halaman

6. Amy Lee Evanescence

Terakhir ada Amy Lee Evanescence. Ia memberikan nama apex predator untuk putranya yang lahir pada 2014: Jack Lion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.