Sukses

Jakarta PPKM Level 3, Film Kukira Kau Rumah Malah Tembus 1,5 Juta Penonton

Prilly Latuconsina dan Umay Shahab mengabarkan film Kukira Kau Rumah tembus 1,5 juta penonton hanya dalam 8 hari. Pencapaian yang tak main-main.

Liputan6.com, Jakarta Performa film Kukira Kau Rumah yang dibintangi Prilly Latuconsina tampaknya tak terpengaruh oleh penerapan PPKM level 3 di sejumlah kota besar termasuk Jakarta dan Bandung.

Buktinya, memasuki hari kedelapan penayangan, film karya sineas Umay Shahab ini tembus 1,5 juta penonton. Kabar Bahagia ini dikonfirmasi sang sutradara lewat akun Instagram terverifikasinya.

Mengunggah infogrtafis jumlah penonton, Jumat (11/2/2022), Umay Shahab berterima kasih kepada penonton yang memungkinkan Kukira Kau Rumah pecah rekor di tengah pandemi Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1,5 Juta Lebih

Dalam 8 hari penayangan, 1.503.019 orang sudah nonton Kukira Kau Rumah di bioskop! Terima kasih dukungan teman-teman,” tulisnya lalu menyematkan emotikon hati hitam.

Yang belum nonton kisah Pram dan Niskala, yuk nonton di bioskop! Bagi yang udah nonton, share review kamu dengan mention/tag kami, ya,” Umay Shahab menambahkan.

3 dari 5 halaman

Dalam 8 Hari

Pengumuman yang sama disampaikan Prilly Latuconsina di akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tampak kehabisan kata.

Dalam 8 Hari, terima kasih semuanya,” Prilly Latuconsina mencuit lalu membubuhkan emotikon mata berkaca. Pengumuman ini digeruduk warganet +62 dengan doa baik.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan 2 Juta

Dalam 14 hari 2 jt yok bs yok,” akun @itsmen**** menyemangati di kolom komentar. “Alhamdulillah... Menuju 2 juta penonton,” @renisuhar**** melantun syukur.

Semangat 2 juta. Biar lebih banyak yang peduli dengan isu kesehatan mental di Indonesia. Mantap Sohabat @umayshahab,” akun @ulan.mau**** menyelamati Umay Shahab. 

5 dari 5 halaman

Nangis

Tanda kesuksesan Kukira Kau Rumah sebenarnya sudah tampak pada hari pertama penayangan, Kamis (3/2/2022). Kala itu, ia mengumpulkan lebih dari 51 ribu penonton.

Yang terjadi kemudian, Kukira Kau Rumah makin tak terbendung. Kurang dari sepekan, film itu meraih sejuta penonton. “Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka,” cuit Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.