Sukses

Hesti Purwadinata Kembali Terpapar Covid-19, Hanya 5 Hari Isoman dan Dinyatakan Negatif

Untuk kedua kalinya Hesti Purwadinaya bersamaanaknya positif terpapar Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Hesti Purwadinata diam-diam ternyata sudah dua kali terpapar Covid-19. Tak sendiri, kedua anaknya juga ikut terpapar di tengah melonjaknya kasus Covid-19 varian Omicron di tanah air.

Istri Edo Borne dinyatakan positif Covid-19 pada 5 Ferbruari 2020. Namun setelah menjalani isolasi mandiri selama 5 hari, kini ia dan anak-anak sudah dinyatakan negatif.

Hal itu diceritakan Hesti Purwadinata melalui akun Instagramnya, @hestipurwadinata, Jumat (11/2/2022).

"5 feb me and kidoss ternyaata kena kopit (again) edo sama nopika amann ," tulis Hesti dalam keterangan unggahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Gejala

Tanpa gejala yang dirasakan Hesti Purwadinata saat terpapar Covid-19. Selama isolasi mandiri di rumah, banyak kegiatan yang dilakukan bersama anak-anaknya

"Alhamdulillah kali ini tidak bergejala sama sekali," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Negatif

Hesti menjelaskan anak-anak lebih dulu dinyatakan negatif dari pada dirinya. Ia baru dinyatakan sembuh setelah 5 hari isolasi mandiri.

"Anak anak 2hari kemudian sudah negatif, akupun demikian, dia cuman mampir sekejap sajah, hasil pcr ku di tgl 10 sudah negatif .. nanti akuk cek ulang lagi," tulis Hesti.

4 dari 4 halaman

Istirahat

Beberapa hari ke depan Hesti Purwadinata memilih untuk istirahat sebelum kembali beraktifitas seperti sedia kala. Ia pun berpesan agar tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti sekatang ini.

"Eikee istirohat duyu beberapa hari ini biar bisa beraktifitas lagi tanpa hawatir 🥰🙏🏻Demikian cerita kopitku. Sehat sehat selalu ya," tulisnya mengakhiri 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.