Sukses

Sinopsis Love And Leashes: Permainan Nakal Gara-Gara Insiden Paket Salah Kirim

Penonton Love And Leashes harus mematuhi batas umur minimal untuk menyaksikan film ini sesuai rating yang tertera: 18 tahun ke atas.

Liputan6.com, Jakarta Lupakan citra maknae yang polos dari Seohyun SNSD belasan tahun lalu. Kini ia kembali sebagai aktris yang berani mengambil beragam peran menantang, yang terbaru: Love and Leashes.

Dalam film yang tayang di Netflix pada Jumat (11/2/2022) ia beradu akting dengan Lee Jun Young. Seohyun memerankan karakter bernama Jiwoo, sementara Lee Jun Young sebagai Jihoo. Kemiripan nama keduanya, punya peran krusial dalam filmnya.

Seperti apa? Cek sinopsis Love and Leashes berikut ini:

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jihoo dan Jiwoo

Di kantornya, Jiwoo dikenal sebagai sosok perempuan yang tegas dan bicara ceplas-ceplos, seakan tak peduli pendapat orang. Departemennya kedatangan satu karyawan baru yang dipindahkan dari bagian lain, Jihoo.

Perjumpaan pertama langsung meninggalkan kesan di hati Jiwoo. Sayang, Jihoo populer di antara para karyawati yang terus mengekorinya. Sebuah insiden paket salah ambil akhirnya membuka jalan untuk mereka.

3 dari 5 halaman

Salah Ambil Paket

Gara-gara nama mereka yang mirip, apalagi bila ditulis dalam Hangul, tanpa sengaja paket milik Jihoo terbawa oleh Jiwoo. Isinya, aksesori dewasa milik Jihoo yang lekat dengan hubungan dominan-submisif.

Jiwoo tentu saja syok bukan kepalang, apalagi begitu tahu bahwa Jihoo berada di kutub submisif.

4 dari 5 halaman

Ingin Dijadikan Master

Bila Jiwoo diam-diam naksir, Jihoo juga punya keinginan tersendiri: ingin menjadikan wanita ini sebagai masternya.

Setelah timbang sana-sini, Jiwoo akhirnya menyetujui. Sambil berdegup kencang, wanita yang tak punya pengalaman ini akhirnya mengambil peran sebagai pihak dominan. Namun, apakah dua orang dengan niat berbeda ini akhirnya bisa berakhir sebagai pasangan kekasih?

5 dari 5 halaman

18 Tahun ke Atas

Love and Leashes relatif bersih dari adegan dewasa yang frontal. Namun tetap saja, film ini penuh dengan adegan yang "nyerempet-nyerempet" dan bermuatan seksualitas. 

Karena itu jangan lupa, penonton harus mematuhi batas umur minimal untuk menyaksikan film ini sesuai rating yang tertera: 18 tahun ke atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.