Sukses

Dinar Candy Gandeng Ridho Ilahi Sebagai Model Videoklip Lagu Terbarunya Berjudul Pecandu Wanita

Dinar Candy baru saja mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk Pecandu Wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy mulai eksis bermusik. Setelah sebelumnya berduet dengan penyanyi Indah Sari dan Cita Citata, perempuan yang juga dikenal sebagai model seksi ini mulai percaya diri menyanyi sendirian alias solo.

Lagu berjudul "Pecandu Wanita" jadi pembuktian Dinar Candy berkarya di panggung musik sebagai penyanyi. Lagu ini, kata dia, resmi dirilis ke pencinta musik nasional mulai 11 Februari 2022.

"Hari ini aku rilis single judulnya Pecandu Wanita. Pencipta lagunya langsung bos dari Seven Stars, bapak Ricardo," kata Dinar Candy kepada pewarta, Jumat (11/2/2022). Banyak kejutan yang dihadirkan Dinar Candy di lagu terbarunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ridho Ilahi Jadi Model Videoklip

Kejutan pertama datang dari wajah kekasih Dinar Candy, Ridho Ilahi, yang muncul dalam videoklip lagu bergenre pop dangdut itu. Ternyata, Ridho memang disiapkan untuk menjadi model lagu terbaru Dinar Candy.

"Kebetulan Pecandu Wanita ini model video klipnya itu Ridho Ilahi," kata dia.

 

 

3 dari 4 halaman

6 Bulan Hasilkan 2 Lagu

Kejutan berikutnya yakni soal produktivitas Dinar Candy sebagai penyanyi. Sebab, Dinar Candy diketahui baru bergabung dua bulan bersama label rekaman yang menaunginya, Seven Stars.

"Aku gabung Seven Stars ini memang baru 6 bulan dan sudah ada 2 lagu. Satu lagi ada single featuring dengan Indah Sari dan ini (lagu) aku sendiri," ungkap Dinar Candy 

 

 

4 dari 4 halaman

Cowok Playboy

Lagu terbaru Dinar Candy mengisahkan cerita tentang cowok yang punya hobi memacari banyak wanita.

"Lagunya tentang cowok playboy yang suka main cewek dan enggak konsisten. Cocok banget kan dengan karakter Ridho Ilahi, makanya si bos minta model video klipnya si Ridho. Aku sih enggak begitu takut ya karena Ridho sih sekarang masih terlihat setia sama aku," sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.