Sukses

Tommy Kurniawan Persiapkan Lagu Galau untuk Temui Pemilihnya

Tommy Kurniawan menjadi penyanyi dengan merilis single berjudul Apa Kabarmu.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan mencoba sesuatu hal yang baru dengan menjadi penyanyi dan mengeluarkan sebuah single. Pesinetron yang juga anggota DPR ini baru saja merilis single bertajuk "Apa Kabarmu".

Suami Lisya Nurrahmi baru kali pertama memiliki single. Dengan sentuhan genre musik pop, pria kelahiran 15 September 1984 ini ternyata memiliki vokal yang mumpuni untuk mencoba dunia tarik suara.

"Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini (Apa Kabarmu). Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini," ujar Tommy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (11/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegalauan

Bintang sinetron Jangan berhenti Mencintaiku ini menceritakan lagu "Apa Kabarmu" merupakan bentuk kegalauan seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasih yang sudah memiliki hubungan dengan pria lain. Masih terus mengingatnya karena masih mencintainya selalu kepo ingin tahu tentang kabar tentang mantan kekasihnya itu.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih ingat dengan kekasih lamanya yang kebetulan sudah jauh dan sudah bersama orang lain (Pacar Barunya). Tapi dia belum move on dari kekasih lamanya itu,” sambung Tomkur, biasa disinya disapa.

 

3 dari 4 halaman

Video Klip

Video Klip dari lagu tersebut dibuat oleh Tommy di sebuah Danau Telaga Saat Puncak, Jawa Barat dan beberapa lokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia mengajak sang istri tercinta untuk menjadi model video klip di lagu Apa Kabarmu. Tommy dan Sandy Canester langsung menjadi produser di lagu tersebut dan didistribusikan oleh Wiken Music.

"Ada dua versi video klipnya. Pertama yang kita syuting di sebuah kawasan di Kabupaten Bogor ya. Dan yang satu lagi video lirik Indonesianya juga sudah kita siapkan juga dan akan kita tayangkan di channel YouTube saya Tommy Kurniawan," jelas Tommy.

 

4 dari 4 halaman

Membawakan

Ke depan, Tommy akan terus membawakan lagu ini saat ia bertemu dengan masyarakat luas sambil menyampaikan program-program kerjanya ke masyarakat. Lagu ini juga akan diputar di radi-radio Tanah Air, sebagai bagian dari promonya.

"Harapan saya tentu saja, semoga lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Meski pandemi, kita tetap kreatif untuk membuat sebuah karya. Tetap semangat untuk masyarakat luas," tandas Tomkur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.