Sukses

Warganet Merasa Ada Kemiripan Wajah Hyun Bin dengan Ayah Son Ye Jin

Seperti apa kemiripan wajah Hyun Bin dengan ayah Son Ye Jin?

Liputan6.com, Seoul - Son Ye Jin dan Hyun Bin akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2022. Menyusul kabar bahagia ini, sosok ayah Son Ye Jin jadi sorotan.

Di situs-situs daring, tersebar foto masa kecil bintang Personal Taste ini yang sedang berpose dengan kedua orangtuanya. Wajah sang ayah saat muda disebut-sebut mirip dengan Hyun Bin.

Dikutip dari Koreaboo, fans menilai bahwa Hyun Bin dan ayah Ye Jin memiliki kemiripan dari struktur rahang hingga lesung pipi. Alis keduanya juga sama-sama tebal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Hyun Bin Muda

Kemiripannya bahkan lebih jelas terlihat di masa muda Hyun Bin saat masih mengenyam pendidikan di SD hingga SMA.

Fans menilai bintang Crash Landing On You ini memang berjodoh dan sudah ditakdirkan menjadi pasangan hidup.

3 dari 4 halaman

Respons

"Itu satu dari sejuta kemungkinan kebetulan. Mereka benar-benar ditakdirkan. Dan aku senang mereka akan menikah," kata warganet. 

"Omg apakah kamu pernah melihat tiktok di mana mereka mengatakan wanita tertarik pada pria yang mirip dengan ayah mereka," kata yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sementara itu, pasangan yang dikenal dengan nama BinJin Couple ini akan menikah bulan depan.

"Keduanya yang telah berkencan dengan dukungan hangat dan perhatian dari banyak orang, berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan Maret di suatu tempat di Seoul," kata pihak agensi MS Team Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.