Sukses

6 Artis Korea Positif Covid-19 pada 9-11 Februari 2022 Selain Bintang Running Man

Tiga artis Running Man diumumkan positif Corona sepanjang 9-11 Februari 2022. Di luar itu, ada enam nama lain dengan diagnosis serupa.

Liputan6.com, Jakarta - Badai Covid-19 masih terus menerpa industri hiburan Korea Selatan. Kabar terakhir, tiga bintang Running Man secara berturut-turut dinyatakan positif terinfeksi penyakit ini.

Kim Jong Kook yang pertama kali diketahui positif terinfeksi virus Corona pada 9 Februari lalu. Kemudian menyusul Yang Se Chan dan Ji Suk Jin.

Selama dua hari terakhir, pemberitaan bahwa sejumlah artis Korea mendapat diagnosis serupa terus datang silih berganti. Berikut enam artis Korea yang diumumkan positif Covid-19 sepanjang 9-11 Februari 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sunoo Enhypen

Pada 11 Februari, Belift Lab menyampaikan bahwa Sunoo positif Covid-19, sementara anggota grupnya yang lain dinyatakan negatif. Karena penyakit ini, kehadiran Sunoo sebagai DJ dalam acara “Listen” pada 13 Februari mendatang akhirnya diundur menjadi 20 Februari. 

 

3 dari 6 halaman

2. Kim Joon Ho

Hampir bersamaan dengan Sunoo, Kim Joon Ho juga diumumkan positif Covid-19. Agensinya, JDB Entertainment, menyatakan bahwa sang komedian menjalani tes PCR pada 9 Februari, karena ada orang di sekitarnya yang dinyatakan positif. 

4 dari 6 halaman

3. Jo Kwon 2AM

Jelang hari H konser pertama grupnya dalam 9 tahun terakhir, Jo Kwon 2AM mendapat apes. Pada 11 Februari agensinya mengumumkan ia positif Covid-19, sementara konser yang digelar pada tanggal 12 dan 13 bulan yang sama akhirnya dibatalkan. 

5 dari 6 halaman

4. Lee Ji Hoon

Pada 9 Februari 2022, agensi Jupiter Entertainment mengumumkan bahwa aktor dan penyanyi Lee Ji Hoon positif Covid-19. Tanggal 5 Februari ia sempat menjalani tes PCR dan hasilnya negatif. Namun mendadak kesehatannya mengalami gangguan, termasuk demam. 

Ia bolak-balik menjalani tes mandiri, dan pada 7 Februari akhirnya dites PCR dan mendapat hasil positif. 

 

6 dari 6 halaman

5 dan 6. Lee Byung Hun serta Lee Min Jung

Pasangan suami istri Lee Byung Hun dan Lee Min Jung dinyatakan positif Covid-19 oleh agensi masing-masing pada 9 Februari. 

Karena hasil ini, drama Korea Our Blues yang dibintangi Lee Byung Hun berhenti syuting untuk sementara.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.