Sukses

Billie Eilish Heran Dituduh Kanye West Sindir Travis: Aku Cuma Mau Menolong Penggemar

Tak hanya menegur Billie Eilish, Kanye West juga ngamuk setelah dianggap tak minum obat oleh warganet.

Liputan6.com, Los Angeles - Billie Eilish mungkin heran mengapa tiba-tiba ia jadi sasaran amukan Kanye West. Apalagi amarah rapper yang telah ganti nama jadi Ye ini dikait-kaitkan dengan Travis Scott.

Seperti diberitakan sebelumnya, adik Finneas ini dituduh menyindir Travis Scott dalam konsernya yang digelar akhir pekan kemarin. Kala itu Billie Eilish menghentikan konsernya saat melihat salah seorang penonton mengalami kesulitan bernapas.

Pelantun soundtrack No Time To Die ini lantas meminta krunya menyediakan inhaler. "Aku menunggu penonton baik-baik saja, sebelum terus melanjutkan (konser)," kata Billie dalam momen tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suruh Billie Minta Maaf

Ucapan ini lantas dikaitkan Kanye dengan Travis. Kekasih Kylie Jenner ini memang terlibat tragedi konser maut Astroworld yang terjadi November 2021 lalu. Sepuluh korban meregang nyawa karena insiden desak-desakan saat Travis manggung.

"Ayolah Billie kami mencintaimu tolong minta maaf kepada Trav dan para keluarga dari mereka yang kehilangan nyawa mereka..." tulis Kanye di caption unggahan Instagrampnya, yang keseluruhannya ditulis dengan huruf kapital dan tanpa titik koma.

3 dari 5 halaman

Cuma Ingin Menolong Penggemar

Billie Eilish tak diam saja. Ia langsung menulis di komentar di unggahan ini. Wanita 20 tahun tersebut mengungkapkan rasa heran terhadap tuduhan ini.

"Aku sama sekali enggak pernah berkata apa pun tentang Travis, aku cuma ingin menolong seorang penggemar," kata tulis Billie.

4 dari 5 halaman

Dianggap Tak Minum Obat

Ini bukan kemarahan terakhir yang dituangkan Kanye West di unggahanya. Kanye menanggapi salah satu komentar seorang warganet, yang menganggapnya tak minum obat. Seperti diketahui, Kanye menderita gangguan bipolar.

Kanye kembali menanggapi dengan kalimat penuh huruf kapital, dan tanpa titik koma.

5 dari 5 halaman

Merasa Disepelekan

"Dunia ini rasis seksis homofobik dan takut akan ketidakwarasaan sampai ke akar-akarnya ini murahan dan sangat menyepelekan saat bilang aku enggak minum obat setiap kali aku buka suara," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.