Sukses

Sinopsis Edge of Tomorrow Tayang Hari Ini di TV: Aksi Tom Cruise Melawan Alien dan Putaran Waktu

Film Edge of Tomorrow yang dibintangi Tom Cruise mengisi slot Bioskop TV Jumat 11 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Edge of Tomorrow yang dibintangi Tom Cruise akan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 11 Februari 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Film yang rilis di bioskop pada tahun 2014 ini mengusung genre fiksi ilmiah dan banyak menampilkan adegan action.

Aktris Emily Blunt jadi lawan main Tom Cruise di film Edge of Tomorrow. Selain Tom dan Emily, film ini juga menampilkan Bill Paxton dan Brendan Gleeson. Film berdurasi 113 menit disutradarai Doug Liman yang dikenal sebagai sutradara film The Bourne Identity dan Mr. & Mrs. Smith.

Tom Cruise memang identik dengan film action. Kali ini ia harus melawan alien sekaligus berusaha melepaskan diri dari putaran waktu. Film ini meraih sukses secara finansial, dengan budget 178 juta dolar AS, berhasil mengumpulkan pendapatan 370 juta dolar. Selain itu, para kritikus juga menghujani pujian. Berikut sinopsis Edge of Tomorrow dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alien

Dikisahkan, bumi telah diteror sekelompok Alien yang dijuluki 'Mimics'. Mayor William Cage (Tom Cruise) ditugaskan untuk memberantas alien yang telah menyerang kota Paris, Prancis.

Cage keberatan, lantaran selama ini jabatannya sebagai petugas hubungan masyarakat. Yang artinya, ia tak memiliki keterampilan dan pengalaman di lapangan.

3 dari 5 halaman

Menolak

Cage menolak untuk dikirim ke medan perang melawan alien. Ia menyampaikan keberatannya pada Jenderal Brigham (Brendan Gleeson), namun malah timbul perdebatan sengit yang membuat Cage ditahan. Pada akhirnya, Cage tetap diterbangkan ke Paris.

4 dari 5 halaman

Berperang

Cage ada di bawah kepemimpinan sersan Farell (Bill Paxton) dalam misi di Paris. Namun karena tanpa persiapan, alien pun menghabisi pasukan dalam sekejap mata. Farell tewas dalam pertempuran melawan alien, sementara Cage gugur akibat ledakan.

5 dari 5 halaman

Kembali Hidup

Ajaibnya, Cage tiba-tiba hidup lagi dan kembali ke momen jelang perang. Ia melihat Farell dan seluruh pasukannya juga masih hidup. Namun tak lama serangan kembali terjadi dan Cage tewas. Kejadian ini terus berulang.

Hingga akhirnya Cage bertemu dengan Rita (Emily Blunt) yang memiliki pengalaman serupa. Sadar dirinya terjebak dalam putaran waktu, Cage bersama Emily berusaha belajar dari kesalahan untuk dapat memusnahkan para alien dan menghentikan putaran waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.