Sukses

Kanye West Serang Billie Eilish, Ancam Mogok Tampil di Coachella

Serangan Kanye West berawal dari kejadian viral saat Billie Eilish menghentikan konser untuk memberikan inhaler pada penonton yang sesak napas.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West ngamuk-ngamuk lagi. Kali ini sasarannya adalah Billie Eilish. Dilansir dari Deadline, Jumat (11/2/2022) ia menuntut pelantun "You Should See Me In a Crown" ini minta maaf. Bukan kepadanya, tapi kepada Travis Scott.

Awal keributan ini adalah kejadian viral yang terjadi Sabtu pekan lalu di Atlanta, saat Billie Eilish menghentikan konsernya. Seperti diketahui, ia melihat salah seorang penonton mengalami kesulitan bernapas, dan Billie bergerak cepat dengan meminta krunya menyediakan inhaler.

Nah, ucapan adik Finneas setelah momen ini kemudian dianggap Kanye sebagai bentuk serangan kepada Travis Scott.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Billie

"Aku menunggu penonton baik-baik saja, sebelum terus melanjutkan (konser)," kata gadis 20 tahun tersebut.

Ucapan ini dikait-kaitkan dengan Travis, karena tragedi konser maut Astroworld yang terjadi November 2021 lalu. Sepuluh korban tewas karena insiden desak-desakan saat Travis manggung.

3 dari 5 halaman

Lewat Instagram

Di Instagram miliknya, Kanye menuangkan kemarahannya. Kanye menyertakan foto Travis Scott yang disandingkan dengan foto berlogo "Rap Sea TV". Di foto itu tercantum tulisan, "Billie Eilish menyindir Travis Scott di konsernya setelah ia menyetop konser untuk memberikan penggemarnya inhaler!"

Ia menuliskan kata-kata dengan huruf kapital, tanpa ada tanda titik koma.

4 dari 5 halaman

Tanpa Titik Koma

"Ayolah Billie kami mencintaimu tolong minta maaf kepada Trav dan para keluarga dari mereka yang kehilangan nyawa mereka..." begitu rapper yang telah ganti nama jadi Ye ini memulai ocehennya.

Ia melanjutkan, "...Trav enggak tahu apa yang terjadi saat ia ada di panggung dan sangat terluka atas apa yang terjadi."

5 dari 5 halaman

Tuntut Billie Minta Maaf

Terakhir, ia bahkan mengancam mogok manggung di Coachella yang bakal digelar April mendatang. Kata dia, "...Dan ya, Trav bakal bersamaku di Coachella tapi sekarang aku perlu melihat Billie minta maaf sebelum aku manggung."

Waduh, kira-kira bagaimana kelanjutannya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.