Sukses

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Dilangsungkan pada Maret 2022

Kata pihak agensi soal rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye Jin, telah mengumumkan pernikahan mereka pada Kamis (10/2/2022). Kabar ini disambut bahagia oleh para penggemar.

Di hari yang sama, perwakilan agensi Son Ye Jin memberi pernyataan resmi. Pasangan yang dikenal dengan nama BinJin Couple ini akan menikah bulan depan.

"Keduanya yang telah berkencan dengan dukungan hangat dan perhatian banyak orang, berencana untuk mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan Maret di suatu tempat di Seoul," kata pihak agensi MS Team Entertainment dikutip dari Koreaboo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Privat

Rencananya, upacara pernikahan hanya akan dihadiri pihak keluarga dan orang-orang terdekat untuk mencegah penularan Covid-19.

"Karena pandemi, mengingat ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, mereka akan mengadakan upacara pribadi hanya dengan orangtua dan kenalan dari kedua belah pihak," ungkap agensi.

3 dari 4 halaman

Mohon Dukungan

Di akhir pernyataan, pihak agensi meminta dukungan dari semua pihak terhadap rencana bahagia Son Ye Jin dan Hyun Bin di masa depan.

"Kami akan bekerja keras agar kalian dapat melihat sisi yang lebih baik darinya, untuk membalas cinta yang kalian kirimkan kepada Son Ye Jin. Terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Manis Son Ye Jin

Mengintip akun Instagram resminya, melansir Yonhap News Agency, Son Ye Jin menyampaikan secara terbuka kepada publik bahwa ia akan memiliki pendamping hidup yang tak lain adalah kekasihnya selama setahun ini, Hyun Bin.

"Aku sudah memiliki seseorang yang akan mendampingiku di sisa umurku. Ya… itu dia," tulis Son Ye Jin di salah satu keterangan foto yang disampaikannya kepada publik, mengisyaratkan bakal menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.