Sukses

Selebgram Kevin Winsonata Berbisnis di Jalur Digital, Belajar Lihat Peluang Bisnis dari Jeremy Thomas

Selebgram Kevin Winsonata kini merintis bisnis di jalur digital, seiring maraknya fenomena NFT dan Crypto. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Winsonata kini fokus berbisnis di jalur digital, yakni membangun digital marketing agency bernama Rocket Media Indonesia, dibantu tim yang solid sekaligus profesional.

Selebgram dengan 240 ribuan pengikut tersebut mengklaim bahwa digital marketing agency ini yang pertama di Indonesia, yang menerima krypto sebagai alat pembayaran.

Kevin Winsonata mengaku diajak kerja sama beberapa pebisnis hingga figur publik termasuk Jeremy Thomas. Momen ini sempat dipamerkannya lewat sebuah unggahan di Instagram Stories.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal NFT

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kevin Winsonata menyebut, Rocket Media Indonesia berdiri pada 21 Januari 2022 dan sudah dapat proyek dari 7 perusahaan besar dalam sepekan.

Sementara dengan Jeremy Thomas, ia akan bikin “sesuatu” di Metaverse. “(Pertemuan dengan Jeremy Thomas) lebih banyak membahas tentang NFT, Crypto, dan bagaimana memaksimalkan hal baru ini di Indonesia,” katanya.

3 dari 5 halaman

Melihat Peluang

“Beliau (Jeremy Thomas -red) banyak mengajari saya tentang cara berbisnis dan melihat peluang yang ada,” beri tahu Kevin Winsonata ketika dihubungi pada Kamis (10/2/2022) malam.

Kevin Winsonata optimistis bisnis barunya berprospek cerah. Dalam pandangannya, Crypto kelak diterima di seluruh dunia. Ke depan, saat membayar transaksi tinggal pindai Crypto saja.

 

4 dari 5 halaman

Perkara Crypto

“Nanti Crypto diterima di seluruh dunia. Ke depan bayar ini itu tinggal scan saja. Target saya ingin mengekspansi bisnis ke beberapa negara dengan resource yang sudah kami miliki,” ia menyambung.

Meski demikian, Kevin Winsonata berjanji tak akan meninggalkan kegiatan travelling dan bermusik yang belakangan ditekuninya. Diberitakan sebelumnya, Kevin Winsonata siap berkolaborasi dengan HKMK alias Hannes.

 

5 dari 5 halaman

Travelling dan Musik

HKMK alias Hannes adalah produser musik internasional asal Berlin, Jerman, yang telah melahirkan tiga album. Kevin mengabarkan Hannes akan memproduseri single perdananya.

“Biasanya saya bangun sangat pagi untuk berolahraga sambil melanjutkan proyek musik saya dan kalau weekend. Untuk travelling, saya harus kembali ke Amerika dulu untuk meyelesaikan sekolah pilot saya,” pungkas Kevin Winsonata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.