Sukses

10 Potret Ola Najla Hilabi, Anchor Cantik yang Sekarang Sudah jadi Mama Muda

Ola Najla Hilabi dikenal sebagai pembaca berita sebuah televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Ola Najla Hilabi, presenter salah satu televisi swasta yang akrab dipanggil Ola masih tetap cantik usai menikah. Paras wajahnya yang cantik, mewarnai layar kaca sejak tahun 2015. Bisa dibilang menjadi salah satu News Anchor Metro TV, yang punya banyak fans dari berbagai lini.

Saat ini, Ola memang sudah tidak lagi sendiri. Ola sudah menikah dan memiliki seorang anak laki – laki yang menggemaskan.

Seperti apa Ola Najla Hilabi dalam menjalani kesehariannya? Yuk intip kesibukannya sebagai seorang news anchor sekaligus seorang mama muda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ola Ternyata Baru Merayakan Ulang Tahun nya di Bulan Februari Ini

Lahir di Jakarta, 7 Februari 1994. Wanita yang bangga memiliki zodiac Aquarius ini, merasa bersyukur bisa merayakan ulang tahun ke-28 dengan bayi nya yang baru menginjak 8 bulan.

 

3 dari 11 halaman

2. Penampilan nya Kini Semakin Glowing dan Dewasa

Ola mengaku bahwa profesi yang ia jalani saat ini menuntut nya untuk terlihat lebih dewasa. Namun asli nya memang sudah cantik kok! Diapain saja tetap menawan.

 

4 dari 11 halaman

3. Ola Memulai Karir Sebagai Jurnalis Lapangan, Tangguh Banget

Berbagai peristiwa di tanah air kerap menjadi agenda peliputan nya. Ola sempat menjalankan tugas di Bandung, hingga sangat akrab dengan keluarga Gubenur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ola memiliki pribadi yang menyenangkan, tak heran, ia mudah sekali dekat dengan siapa saja.

 

5 dari 11 halaman

4. Siaran Program Ekonomi dan Bisnis

Salah satu yang menonjol dari Ola, dibanding anchor Metro TV yang lain ialah dia mampu ditempatkan dalam berbagai medan. Dari mulai siaran di program Selamat Pagi Indonesia, Newsline, program bahasa inggris World News, program politik Election Update, hingga saat ini dengan lancar sekali membahas berbagai isu ekonomi dan bisnis dalam Zona Bisnis Metro TV.

 

6 dari 11 halaman

5. Sebelum Pandemi, Ola Rajin Mengikuti Pendidikan Singkat di luar Negeri

Karir yang cemerlang, tidak menyurutkan langkah nya untuk mengambil Pendidikan sementara, atau istilah bahasa Inggris nya short-course. Nampaknya orang sepintar Ola Najla Hilabi ini masih tetap haus akan wawasan ya!

 

7 dari 11 halaman

6. Walaupun Sudah Menjadi Ibu, Tapi Tetap Produktif Mengisi Pekerjaan Off Air

Kesibukannya sebagai anchor ternyata bukan satu – satu nya. Ola juga memanfaatkan talenta nya untuk berkontribusi dalam berbagai acara off-air kelas nasional maupun internasional.

 

8 dari 11 halaman

7. Di tengah Kesibukan, Ola Masih Sempatkan Berlibur dengan Suami dan Anak

Sebelum pandemi, Instagram Ola sering sekali diisi dengan momen liburan, apalagi saat mengikuti perjalanan honeymoon Ola dan suami tercinta. Kali ini, meski di tengah pandemi, Ola masih mengupayakan quality time bersama anak dan suami.

 

9 dari 11 halaman

8. Suka Ambil Hati Suami dengan Memasak

Sesekali di halaman Instagram nya kita bisa saksikan, Ola turun ke dapur untuk menyajikan makanan kesukaan suami. Punya istri cantik, pintar dan jago masak idaman banget nih!

 

10 dari 11 halaman

9. Melahirkan Anak Pertama dengan Operasi Caesar

Ola mengaku mengalami kesulitan saat masa hamil, hingga harus melahirkan bayi nya melalui operasi caesar. Bahkan ia sempat berhenti dari dunia layar kaca, karena sedang mengandung di saat pandemic. Alhamdulillah semua berjalan lancar.. bayi laki laki menggemaskan ini sudah lahir kedunia dengan selamat.

 

11 dari 11 halaman

10. Berkarir dan Berkeluarga Bahagia

Masih ingatkan dengan potret pernikahan Ola dan Wafi Abdat sang suami, bak raja dan ratu dalam kisah dongeng. Mereka pasangan yang sangat serasi, perpaduan antara keanggunan dan ketampanan. Semoga mereka selalu bahagia dalam membina keluarga kecil nya dan tetap menginspirasi netizen Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.