Sukses

7 Potret Gaya Seleb di Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan

Deretan selebriti terlihat bahagia atas status Venna Melinda dan Ferry Irawan yang sudah bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan yang digelar pada Rabu (9/2/2022) lalu terbilang meriah. Tak hanya keluarga dan kerabat dekat. Sejumlah sahabat sesama selebriti pun turut menghadiri acara istimewa ini.

Sebelum pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Maret 2022 mendatang, deretan selebriti yang hadir sudah terlihat bahagia atas status Venna dan Ferry Irawan yang sudah bertunangan jelang naik pelaminan.

Menariknya, para selebriti terlihat tampil formal namun tetap memesona dan memukau para undangan yang lain. Hal ini membuat kita membayangkan, "Bagaimana nantinya kalau di acara pernikahan, ya?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Misalnya saja Ashanty yang mengenakan kebaya. Lalu ada juga sahabat Venna dan Ferry, Elma Theana, tampak anggun dengan busananya.

Siapa lagi dan seperti apa penampilan para selebriti di acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan? Berikut deretanya.

3 dari 9 halaman

1. Elma Theana

Sahabat Venna Melinda dan Ferry Irawan yang menjadi comblang atas hubungan asmara mereka, Elma Theana, terlihat memesona dengan busananya.

Berbalut dres cokelat dan hijab berwarna senada, Elma Theana terlihat anggun, Dalam foto ini, ia berada di sebelah kanan Venna dan Ferry.

4 dari 9 halaman

2. Ashanty

Ashanty yang juga sahabat Venna Melinda, tak ketinggalan hadir di acara lamaran ini. Istri Anang Hermansyah tampak mengenakan dress pink.

Corak dress yang dikenakan Ashanty pun membuatnya terlihat lebih muda.

5 dari 9 halaman

3. Verrell Bramasta

Ya, seleb lain yang juga hadir di acara ini siapa lagi kalau bukan putra pertama Venna Melinda, Verrell Bramasta. Sempat diisukan tak merestui hubungan ibunda dengan Ferry, nyatanya Verrell terlihat bahagia dengan lamaran sang ibunda.

Busana yang dikenakan Verrell terlihat gagah. Membuat kita menanti-nanti penampilan seperti apa yang akan dikenakannya pada acara pernikahan sang ibunda.

6 dari 9 halaman

4. Athalla Naufal

Ya, Athalla Naufal yang merupakan adik Verrell juga seorang selebriti yang kini namanya mulai diperbincangkan banyak orang.

Athalla Naufal terlihat gagah dengan busana tuksedo hitamnya.

7 dari 9 halaman

5. Shella Saukia

Selebgram Shella Saukia yang dikenal oleh warganet sebagai Crazy Rich Aceh, rupanya ikut hadir di acara lamaran Venna dan Ferry.

Ia mengenakan kebaya modern serta celana bernuansa senada.

8 dari 9 halaman

6. Enrique Dustin

Model Enrique Dustin yang juga bersahabat dengan Verrell Bramasta, ikut menghadiri lamaran ibunda sahabatnya.

Seperti terlihat pada gambar di atas, Enrique yang berada di kanan Verrell, mengenakan batik putih.

9 dari 9 halaman

7. Ayu Dyah Andari

Selebgram-desainer Ayu Dyah Andari menghadiri lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan dengan gaya khasnya. Ia terlihat bermode dengan busana blazer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.