Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Umumkan Rencana Menikah Melalui Pesan Manis

Son Ye Jin dan Hyun Bin sama-sama menegaskan secara terbuka kepada publik bahwa mereka akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pada Kamis (10/2/2022), melalui media sosial Son Ye Jin, pasangan artis Korea yang pernah tampil di drakor Crash Landing On You ini mengumumkan rencana pernikahan mereka dalam waktu dekat.

Mengintip Instagram resminya, melansir Yonhap News Agency, Son Ye Jin menyampaikan secara terbuka kepada publik bahwa ia akan segera memiliki pendamping hidup yang tak lain adalah kekasihnya selama setahun ini, Hyun Bin.

"Aku sudah memiliki seseorang yang akan mendampingiku di sisa umurku. Ya… itu dia," tulis Son Ye Jin di salah satu keterangan foto yang disampaikannya kepada publik tersebut, mengisyaratkan bakal menikah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengumuman dari Hyun Bin

Selain pengumuman dari Son Ye Jin, Hyun Bin juga turut menyampaikan pengumuman yang sama. Pengumuman ini pun dibuat seperti sebuah pesan romantis nan manis tentang Son Ye Jin.

"Halo. Ini Hyunbin. Apakah semuanya baik-baik saja? Aku datang untuk menulis unggahan ini karena aku ingin para penggemar yang menjagaku dan telah memberi perhatian dan cinta yang besar, meskipun aku kurang dalam berbagai hal, tahu tentang keputusan terpenting dalam hidupku terlebih dahulu," ujarnya melansir Koreaboo.

 

3 dari 5 halaman

Pengumuman Pernikahan

"Mungkin ada orang-orang yang sudah mengharapkan ini. Ya. Aku telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan aku secara hati-hati mengambil langkah ke babak kedua dalam hidupku," lanjut Hyun Bin.

"Aku sudah berjanji dengan gadis yang akan selalu membuatu tersenyum untuk berjalan bersama di masa depan," Hyun Bin menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Menyinggung Crash Landing On You

Menariknya, Hyun Bin kemudian mengenang masa-masa mereka berdua tampil bersama dalam Crash Landing On You. Ia menyebut nama karakter yang diperankannya dan karakter yang dimainkan Son Ye Jin.

"Jeong Hyeok dan Se Ri, yang bersama dalam drama, akan mengambil langkah pertama bersama. Aku pikir kalian akan dengan senang hati menyemangati langkah pertama kami, seperti yang selalu kalian lakukan hingga sekarang, dengan tatapan hangat dan penuh kasih," ujar Hyun Bin.

"Semuanya, tetaplah sehat dan bahagia sampai hari kita bertemu dan saling menyapa," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Pacaran Tahun Lalu

Pada 1 Januari 2021 media Dispatch menyebut bahwa keduanya telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Dalam cuplikan episode acara You Quiz on the Block, Son Ye Jin ini ditanya oleh pembawa acara tentang siapa cinta pertamanya.

Sambil tersenyum, dia mengatakan bahwa cinta pertamanya adalah Hyun Bin, pria yang saat ini berstatus sebagai kekasihnya.

"Cinta yang sekarang adalah cinta pertamaku," ungkap aktris berusia 40 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.