Sukses

Lesti Kejora Akui Koleksi Baju-Baju Menggoda Biar Rizky Billar Betah di Rumah

Lesti mengaku bahwa dirinya sedang mengoleksi busana dengan desain menggoda agar Rizky Billar betah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sedang berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, Baby Leslar. Namun kehadiran seorang anak tak mengalihkan kemesraan di antara keduanya.

Bahkan, belum lama ini Lesti mengaku bahwa dirinya sedang mengoleksi baju haram alias busana dengan desain menggoda agar Rizky Billar betah dan selalu senang berada di dekat sang istri.

Hal ini diungkapkan Lesti Kejora dalam sebuah bincang-bincang di kanal YouTube Ayu Dewi. Dalam salah satu perbincangan, keduanya mengarah pada cara memuaskan suami, termasuk salah satunya dengan berbusana menggoda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Kostum

Ayu Dewi menyeletuk secara tersirat bahwa seorang istri bisa mengoleksi kostum tertentu untuk dikenakan agar suami selalu lengket.

"Pokoknya kostum banyakin ya, say," celetuk Ayu Dewi.

 

3 dari 5 halaman

Setiap Hari

Tak hanya mengoleksi, Lesti bahkan mengaku bahwa busana-busana yang dibelinya itu dikenakannya setiap hari demi bisa melihat Rizky Billar terkagum-kagum.

"Iya, kan bapaknya harus senang. Dede tuh senang mau enggak ngapa-ngapain, mau ngapa-ngapain, pakai baju haram setiap hari," ujar Lesti Kejora melansir kanal YouTube MrsAyuDewi.

 

4 dari 5 halaman

Menahan Diri

Meskipun bisa melihat keindahan sang istri dan menjamah, namun Rizky Billar sempat harus menahan diri untuk berhubungan intim. Pasalnya, Lesti kala itu masih dalam kondisi pasca-melahirkan.

"Kan habis lahiran, enggak bisa langsung. Tunggu dulu. Belum, ya peluk cium mesra sedikit lah," Lesti Kejora melanjutkan.

 

5 dari 5 halaman

Sekarang Mulai Aktif

Sekarang, Lesti mengaku bahwa dirinya dan Billar sudah mulai aktif kembali melakukan hubungan suami istri. Sampai-sampai, mereka mengganti seprai setiap hari.

"Ganti seprai dulu tiap hari baru ganti kasur," celetuk Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.