Sukses

6 Fakta Tentang Caitlin Halderman, Bintang Married with Senior yang Pernah Adu Akting dengan Artis Korea

Vidio Original Series Married with Senior sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Berikut profil Caitlin Halderman, sang pemeran utama.

Liputan6.com, Jakarta Serial Married with Senior yang tayang di platform Vidio mendapatkan respons hangat. Web series produksi Screenplay Films ini telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali hanya dalam tiga hari tayang. Akting prima Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova sukses bikin pemirsa baper.

Married with Senior adalah Vidio Original Series yang rilis perdana 6 Februari 2022. Selain Caitlin dan Kevin, serial ini dibintangi artis muda berbakat seperti Shenina Cinnamon, Jourdy Pranata, dan Daffa Wardhana. Serial romantis ini diangkat dari Wattpad populer berjudul sama, karangan Cintaprita.

Bagi Caitlin, Married with Senior web series perdananya. Sebelumnya, ia sering bermain film layar lebar, bahkan pernah adu akting dengan artis Korea. Berikut 6 fakta tentang Caitlin Halderman dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Usia

Nama lengkapnya adalah Caitlin Thomas Halderman Chaniago. Ia lahir pada 17 Juli 2000. Saat ini berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

Campuran

Paras cantik Caitlin rupanya perpaduan Belanda dan Minangkabau. Ayahnya, Frank Halderman berasal dari Belanda. Sementara sang ibu Asmaini Aswad Chaniago berdarah Minangkabau. Pemilik tinggi 168 cm ini juga memiliki adik perempuan, Jade Helena Halderman Chaniago.

4 dari 7 halaman

Awal

Pada 2016, Caitlin mulai bermain film layar lebar lewat Ada Cinta di SMA. Ia adu akting dengan personel CJR yang kala itu terdiri dari Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini dan Teuku Rizky.

5 dari 7 halaman

Aktor Populer

Setidaknya sudah ada 7 film yang dibintangi Caitlin. Ia kerap dipasangkan dengan aktor muda populer. Pada 2017, Caitlin menjadi pemeran utama dalam film Surat Cinta Untuk Starla.

Ia dipasangkan dengan Jefri Nichol. Film ini berhasil meraup penonton lebih dari 1 juta. Ia juga pernah dipasangkan dengan Al Ghazali (di film Dignitate) dan Angga Yunanda (di film The Watcher).

6 dari 7 halaman

Korea

Tak hanya dengan para aktor Indonesia, Caitlin pernah adu akting dengan artis Korea. Pada 2018 ia dipasangkan dengan Thunder, mantan personel MBLAQ dalam film Forever Holiday in Bali.

7 dari 7 halaman

Single

Selain sebagai aktris, pemeran Mika dalam Married with Senior juga dikenal sebagai penyanyi. Ia menyanyikan soundtrack film yang dibintanginya yaitu Ada Cinta di SMA dan Forever Holiday in Bali. Ia juga pernah merilis single berjudul "You Were a Friend."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.