Sukses

Putra Meggy Mulandari dan Kiwil Positif Covid-19 dan DBD, Sempat Mengeluh Tak Kuat

Rifky Delta putra Meggy Wulandari dari pernikahan terdahulunya dengan Kiwil positif Covid-19 dan DBD.

Liputan6.com, Jakarta Rifky Delta putra Meggy Wulandari dari pernikahan terdahulunya dengan komedian Kiwil positif terpapar Covid-19 dan juga demam berdarah (DBD). Kabar tersebut disampaikan Meggy Wulandari melalui akun Instagramnya, Kamis (10/2/2022).

Sebagai ibu hati Meggy Wulandari hancur saat anaknya dinyatakan positif Covid-19. Apalagi Rifky Delta mengaku sempat tak kuat merasakan sakit yang tengah dideritanya.

"Subhanallah,Sekejab Hati hancur rasanya hilang tawa tiba2 kamu bilang gak kuat mama aku mau ke dokter ga kuat,coba ma aku di tes swab," tulis Meggy Wulandari sambil mengunggah foto dirinya video call dengan Rifky Delta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat

Meggy Wulandari yang saat ini berada di Makassar akan berusaha sebisa mungkin untuk membantu putranya yang kini berada di Jakarta. Tak lupa ia memberikan semangat kepada anaknya agar tetap kuat melawan penyakit yang dideritanya.

"Mama jauh disini sebisa mungkin Mama dan Ayah urus semuanya dr sini.Bismillah semangat nak..," kata Meggy lagi.

❤️Semangat ya nak berjuang terus.Mama sayang kamu banget❤️Syafakallah anak ku sayang berjuang utk garis 1 yaa nak❤️," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Meggy juga meminta doa agar anaknya bisa segera sembuh dan dinyatakan negatif Covid-19 dan juga DBD.

"Mohon Doanya semoga Rifky cepat sembuh Hasil Antigen Positif dan DBD.Kita tunggu hasil PCR nya,semoga negatif.Semoga ALLAH Segera angkat sakit Rifky.Aamiin Allahuma aamiin," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Ungahan tersebut langsung dibanjiri doa sahabat dan warganet. Mereka berharap Rifky Delta diberikan kesembuhan

"Syafakallah utk anakmu ya Beb," tulis Eddies Adelia 

"Syafakallah kakak🤲🤲🤲..," tulis Puput Melati 

"Kasian abang rifqy..😢mba megy mohonmaaf knpa bang rifqy gak diajak tggl ke makassar skalian aja biar kumpul slalu sm mama nya dan adek2 nya..🙌," tulis akun @febrinaa1990

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.