Sukses

Sandhy Sondoro Rasakan Perbedaan Tampil di Acara Live Streaming dan Konser Langsung

Sandhy Sondoro mengaku yang terpenting adalah bisa tampil secara profesional.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Sandhy Sondoro mulai menikmati pekerjaannya sebagai musisi di masa pandemi saat ini. Salah satunya adalah dengan melakukan konser secara live streaming. Namun meski begitu, Sandhy tetap mengakui adanya perbedaan siginifikan antara menyanyi offline maupun secara online.

Bagi Sandhy Sondoro yang terpenting bagi dirinya adalah tetap berkreatifitas. Selain itu dirinya juga masih bisa memperkenalkan karya-karyanya meski di dalam sebuah live streaming. Seperti yang dilakukan Sandhy saat tampil di Super VIP Music Festival yang dipersembahan GOKS Entertainment di aplikasi Bigo Live.

"Bagi para musisi, pandemi Covid-19 ini memang membuat banyak kesulitan, tapi di balik itu memunculkan banyak ide agar tetap bisa eksis dan menyapa para penggemarnya serta mendapatkan income. Salah satunya seperti yang dilakukan Super VIP Musik yang melakukan live streaming melalui aplikasi Bigo Live ini," ujar Sandhy Sondoro saat ditemui di kawasan Gandaria Jakarta Selatan, Rabu (9/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda

Menurut Sandhy tampil secara online merupakan passion yang berbeda jika dibanding tampil langsung berhadapan dengan penonton. Ia mengaku semua ini jangan dijadikan penghalang, tetapi harus disikapi dengan enjoy.

"Tampil secara live streaming dan tampil dengan penonton langsung tentu beda, tetapi itu nggak perlu jadi penghalang, kita mesti beradaptasi dengan keadaan. Intinya kita mesti professional, kita tampil dan dibayar. Terlebih acara Super VIP Music Festival ini menurut saya kemasannya sangat bagus,” tambah Sandhy.

 

 

3 dari 4 halaman

Reuni

Dalam penampilannya ini, bagi Sandhy seolah menjadi ajang reuni dengan Indra Bekti yang menjadi Host di acara Super VIP Music Festival. Pasalnya Sandhy mengaku pernah diajak Indra tampil di acara Ceriwis yang disiarkan di salah satu stasiun TV Swasta.

"Saya ketemu dengan Indra bekti ini seperti mengungkap perjalanan karir saya di musik. Dulu pernah diajak Indra tampil di acaranya dia yaitu Ceriwis, dari situ pula sebenarnya tonggak perjalanan musik saya di Indonesia dimulai," jelas Shandy.

 

4 dari 4 halaman

Proyek Baru

Saat ini Sandhy mengaku sedang memiliki proyek terbarunya bersama Gading Marten dan Denny Frust. Mereka baru saja mengeluarkan single bertajuk 'Santai Dulu Dong'.

"Beberapa hari lalu saya juga baru merilis single bareng Gading Marten dan Danny Frust, video clipnya kita rilis 3 hari lalu, Cuma karena Gading dan Danny nggak ada maka nggak jadi dibawain di sini," lanjut Sandhy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.