Sukses

Juventus Bakal Menghadapi Sassuolo di Perempat Final Coppa Italia, Allegri Ingin Kemenangan

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan keinginannya terhadap klubnya.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus kembali akan berlaga untuk Coppa Italia. Pada Jumat (11/2/2022) dini hari, Juve akan berhadapan dengan Sassuolo dalam pertandingan perempat final di Stadion Allianz.

Bagaimana persiapan Juventus vs Sassuolo? Massimiliano Allegri, manajer Juve, membeberkannya dilansir Juventus.com, Rabu (9/2/2022).

"Sassuolo baru saja mengalami kekalahan 4-0 dan mereka akan bertekad untuk memperbaikinya. jadi kami perlu mendapatkan pendekatan yang tepat, yang akan membantu kami mempersiapkan pertandingan melawan Atalanta di akhir pekan," ungkapnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Antusias

Meski menang atas Verona, namun Allegri mengaku tidak bisa antusias atas kemenangan tersebut.

"Saya lebih praktis dibanding pemimpi. Inter unggul di liga dengan Napoli dan Milan berada menempel di belakang mereka. Kami mengimbangi Atalanta dan kami akan bertarung dengan mereka selama sisa musim ini," lanjutnya. 

3 dari 4 halaman

Mencapai Final

Allegri juga mengungkap tujuannya dalam pertandingan coppa Italia ini.

"Tapi pertama-tama kami menghadapi Sassuolo dan tujua kami, yang harus adalah mencapai semi final. Kami harus kembali ke kenormalan dahulu yang kami lupakan yaitu kemenangan dan harus segera konsentrasi pada pertandingan berikutnya. Sekarang kami berada di paruh kedua musim dan kami tidak boleh melakukan kesalahan lagi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Latihan

Tim Bianconeri bertemu di pusat pelatihan untuk sesi memfokuskan pada penguasaan bola, pengelolaan ruang dan pergerakan bola. Tak hanya itu, mereka juga latihan melepaskan tembakan dari umpang silang serta sesi atletik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.