Sukses

Dulu Pernah Pacaran, Ini 6 Potret Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra Adu Akting di Sinetron Baru

Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra terlibat dalam proyek sinetron baru. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Billy Syahputra sama-sama merintis karier di dunia hiburan pada tahun 2013. Keduanya memiliki kakak yang telah lebih dulu sukses jadi artis yaitu Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra. Di awal karier, Syahnaz dan Billy kerap terlibat dalam program televisi yang sama.

Lantaran dulu masih sama-sama jomblo, Syahnaz dan Billy sering dijodoh-dijodohkan dan diisukan pacaran. Dalam sebuah wawancara pada 2020, bintang sinetron Suster El mengakui sempat jadi kekasih Billy tapi hanya sebentar.

Pada 2018, Syahnaz telah menikah dengan Ritchie Ismail atau dikenal sebagai Jeje Govinda. Syahnaz dan Ritchie sudah dikaruniai anak kembar. Sementara Billy belum menikah, namun kerap pacaran dengan sesama artis di antaranya Amanda Manopo dan Susan Sameh. Setelah 8 tahun berlalu, Syahnaz dan Billy terlibat dalam sinetron yang sama. Berikut 6 potret kebersamaan mereka dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (10/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berdua

Baik Syahnaz maupun Billy sama-sama mengunggah foto ketika mereka syuting adegan berdua. “Piknik siang bolong,” tulis bintang sinetron Suster El. Sementara Billy menulis caption yang merupakan singkatan nama Syahnaz dan Billy. “NABIL,” tulis Billy Syahputra.

3 dari 7 halaman

Taman

Dalam foto terlihat Billy dan Syahnaz syuting di sebuah taman. Keduanya duduk di atas rumput sambil menggelar alas layaknya orang piknik. Tampak pula Billy memegang gitar.

4 dari 7 halaman

Busana Muslim

Dalam postingan lain, Billy mengunggah foto bersama Syahnaz serta Ge Pamungkas dan Qausar Harta Yudhana. Keempatnya memakai busana muslim.

5 dari 7 halaman

Pemotretan

Dalam unggahan Qausar, tampak ia pose bareng beberapa artis. Selain Billy dan Syahnaz, terlihat Yama Carlos, Adinda Azani, Masaji Wijayanto dan Yayu Unru. Tampak pula Mithu Nisar, salah satu produser Starvision.

6 dari 7 halaman

Sinetron

Melihat komentar sejumlah warganet, diduga Billy dan Syahnaz tengah terlibat dalam proyek sinetron. Warganet menebak sinetron ini akan tayang saat bulan Ramadan.

7 dari 7 halaman

Profesional

Tak hanya saat pengambilan gambar, Syahnaz dan Billy tetap akrab di belakang kamera. Dalam Instagram Stories yang diunggah Qausar, terlihat Syahnaz dan Billy duduk bersebelahan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.