Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tercatat Sebagai Salah Satu Artis Terkaya Versi Forbes Indonesia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tampil di cover sampul majalah Forbes Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki kekayaan yang luar biasa. Terbukti, pasangan ini masuk daftar Forbes Indonesia.

Orangtua Rafathar dan Rayyanza ini sampai menjadi cover sampul majalah Forbes Indonesia. Dalam judulnya tertulis The Sultans of Content.

Melalui Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/2/2022), pasangan ini mengucapkan terima kasih. Dan membocorkan langkah berikutnya untuk RANS Entertainment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Alhamdulillah

Puji syukur dipanjatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. "Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih 🙏," tulisnya.

3 dari 6 halaman

IPO

Setelah tercatat kekayaannya di Forbes Indonesia, apakah Raffi Ahmad akan menjual saham RANS Entertainment?

"RANS mau IPO ??? 🚀❤️😇," tambahnya.

4 dari 6 halaman

Lima Pencipta

Sementara, pihak Forbes Indonesia melalui akun Instagram terverifikasi menjelaskan Raffi Ahmad terpilih dari lima pencipta yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui platform digital.

"We have chosen five creators who have built their fame and fortune through various digital platforms and aim to post positive social media content, including our cover story Raffi Ahmad and Nagita Slavina who have transformed from entertainers to entrepreneurs through their company, RANS Entertainment," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Pesan Sosial

Ditambahkan Forbes, Raffi Ahmad melalui kontennya tak hanya memberikan hiburan saja kepada penggemarnya tapi juga terselip pesan sosial.

"Assisting MSMEs, and expanding their content creation into an established business—which brands don't overlook when looking to collaborate with creators who resonate with their campaign," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Konten Kreator

Diharapkan, tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saja yang melakukan hal ini. "We hope to expand the list in the future as more content creators enter the industry," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.