Sukses

Natasha Wilona Tak Merasa Dirugikan Video Hoaks Mualaf, Kirim Pesan Tajam Buat Oknum Kreator Konten

Natasha Wilona mengklarifikasi video konten yang menyebut ia jadi mualaf dan mengucap dua kalimat syahadat. Berikut penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dikabarkan mualaf. Video konten dari sejumlah kanal YouTube menyebut bintang sineron Siapa Takut Jatuh Cinta itu telah mengucap dua kalimat syahadat.

Tak ingin hoaks merajalela, mantan kekasih Verrell Bramasta buka suara soal kabar yang menyebut Natasha Wilona mualaf. Ia menegaskan bahwa kabar mualaf adalah hoaks.

“Ya (itu hoaks). Lagian kalau diperhatikan benar-benar di video yang di-posting itu enggak ada, maksudnya enggak ada video footage real gitu lo,” respons Natasha Wilona soal mualaf.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Santai Saja

Melansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Starpro Indonesia pada 8 Februari 2022, Natasha Wilona menyesalkan maraknya hoaks seputar kehidupan pribadinya.

Meski demikian, ia belum merasa dirugikan. “Enggak (merasa dirugikan) juga sih, santai saja. Karena maksud aku itu kan lebih ke orang ngedit-ngedit asal,” ia membeberkan.

3 dari 5 halaman

Jangan Telan Bulat-Bulat

Hanya, Natasha Wilona mengkhawatirkan penggemar yang kadung memercayai berita bohong itu, tanpa mengonfirmasi kepada narasumber. Ia berharap fans lebih bijak mencerna kabar.

Better buat orang-orang yang di luar sana harus, sebelum kita menerima sebuah informasi terutama dari internet atau medsos, kita harus filter lagi, harus make sure lagi. Jangan kita telan bulat-bulat,” imbau Natasha Wilona.

4 dari 5 halaman

Buat yang Bikin Konten

Setelahnya, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati mengirim pesan terbuka kepada para kreator konten yang gemar membuat kabar palsu demi mendapat banyak atensi warganet.

“Dan buat yang bikin konten, semoga saja bikin kontennya lebih banyak yang positif dan bermanfaat. Jangan bikin yang penting banyak viewers-nya atau bagaimana. Jangan,” pinta Natasha Wilona. 

5 dari 5 halaman

Belum Bertemu Gus Miftah

Dalam sebuah video konten, tampak seolah Verrell Bramasta dan Gus Miftah hadir dalam proses Natasha Wilona mengucap dua kalimat syahadat. Yang ini pun direspons sang aktris.

“Enggak sih, aku beberapa kali ketemu Verrell, dia enggak ngomong soal ini. Mungkin juga dia malah enggak begitu ngeh kalau Verrell. Kalau Gus Miftah, aku belum pernah ketemu. Jujur ya. Aku baru tahu pas nonton video itu,” ia meluruskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.