Sukses

Zaskia Sungkar Curhat Baru Melahirkan di Usia 30 Tahun, Shireen Sungkar: Allah Kasih Lo Honeymoon 10 Tahun

Shireen Sungkar menenangkan Zaskia saat bercerita baru hamil di usia pernikahan 9,5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sempat berbincang seputar kehamilan dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. Aurel mengandung di usia yang masih muda, 23 tahun.

Namun istri Atta Halilintar ini cukup terkejut saat mengetahui bahwa Shireen Sungkar mengandung di usia yang lebih muda lagi.

"Umur 21 tahun langsung hamil 22 aku sudah beranak pinak, 28 sudah anak tiga," kata Shireen Sungkar dikutip dari YouTube The Sungkars.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Zaskia Sungkar menilai Shireen Sungkar sangat beruntung karena sudah memiliki tiga orang anak di usia yang masih sangat muda. Dia merasa iri.

"Jadinya kan jarak sama anaknya enggak terlalu jauh. Gue yang jauh banget, gue lahiran 30," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Mendengar pernyataan Zaskia, Shireen Sungkar langsung menenangkan. Menurutnya, kebahagiaan setiap orang berbeda-beda.

"Enggak apa-apa, Allah kasih lo honeymoon 10 tahun. Gue baru sebulan aja gue sudah hamil bedrest. Orang tuh kadar kebahagiaannya masing-masing," ujar istri Teuku Wisnu.

"Iya pas pernikahan 9,5 tahun baru hamil aku," timpal Zaskia.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Meski hamil dan melahirkan di usia yang sudah matang, namun Zaskia Sungkar sangat bersyukur kini telah dikaruniai buah hati yang sehat, tampan dan juga cerdas seperti Ukkasya.

"Masyaallah, masyaallah, dapatnya begitu say," ujar Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.