Sukses

Penyebab Kematian Bob Saget Diungkap, Kepala Terbentur Saat Hendak Tidur

Bob Saget meninggal dunia pada 9 Januari 2022.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebulan setelah kabar duka yang datang secara mendadak dari Bob Saget, akhirnya muncul titik terang mengenai penyebab kematian sang aktor Full House. Dilansir dari E! News, Kamis (10/2/2022), keluarga Bob Saget telah merilis pernyataan terkait hal ini.

"Dalam minggu-minggu setelah meninggalnya Bob, kami merasa terharu dengan mengalirnya cinta yang begitu deras dari penggemar Bob yang telah menenangkan kami, dan untuk itu kami sungguh bersyukur," begitu awal pernyataan pihak keluarga.

Mereka juga menyampaikan bahwa investigasi dari pejabat berwenang telah rampung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memberi Kabar untuk Penggemar

"Sekarang, setelah kami mendapat kesimpulan dari pihak berwenang. Kami merasa sudah seharusnya para pendengar mendapat keterangannya langsung dari kami," kata perwakilan keluarga.

Mereka menyebutkan bahwa terjadi sebuah hal menjelang Bob tidur, yang berkaitan dengan kematiannya.

3 dari 5 halaman

Kepala Terbentur

Dari laporan pihak berwenang, disebutkan bahwa bagian belakang kepala Bob Saget tak sengaja terbentur oleh sesuatu. Sang aktor merasa hal ini bukan sesuatu yang serius dan kemudian memutuskan untuk beristirahat.

Keluarga menambahkan bahwa tak ditemukan jejak alkohol atau narkoba dalam kematian Bob Saget.

4 dari 5 halaman

Meninggal Mendadak

Seperti diketahui, Bob Saget meninggal dunia dalam usia 65 tahun pada 9 Januari 2022.  Ia ditemukan di kamar Hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida, Amerika Serikat, setelah pihak hotel menelepon polisi sekitar pukul 4 sore waktu setempat.

Polisi menemukan Bob Saget dalam keadaan tak responsif. Ia kemudian dinyatakan meninggal di tempat. Sehari sebelum meninggal dunia, sang seniman masih manggung stand up comedy di Florida.

5 dari 5 halaman

Dimakamkan 14 Januari

Bob Saget dimakamkan pada 14 Januari 2022, dengan dihadiri sejumlah sahabatnya. John Mayer dan CEO Netflix, Ted Sarandos, termasuk salah satu yang mengangkat peti matinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.