Sukses

Klarifikasi Natasha Wilona Dikabarkan Mualaf dan Telah Ucap 2 Kalimat Syahadat

Natasha Wilona akhirnya buka suara soal sejumlah video konten di YouTube yang mengabarkannya telah menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona mendadak dikabarkan telah jadi mualaf dengan mengucap dua kalimat syahadat. Sejumlah video konten berita Natasha Wilona mualaf bertebaran di situs berbagi video YouTube.

Jadi Mualaf. Giat Belajar Ngaji Dirumah Dan Dialokasi Syuting, Natasha Wilona Rasakan Keajaiban Ini? Begitulah judul salah satu video konten yang mejeng di kanal YouTube dan bikin geger.

Tak tinggal diam, bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akhirnya mengklarifikasi. Ia menduga video Natasha Wilona mualaf ulah sejumlah oknum fans dan kreator konten yang kehabisan ide.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Melihat

Mantan kekasih Verrell Bramasta mengaku telah menyimak sejumlah video konten bertema ia mualaf. Natasha Wilona menyesalkan maraknya rumor mualaf yang meliar belakangan.

“Jadi aku juga sudah sempat lihat itu link videonya di YouTube. Itu kan kayaknya editan ya. Editan mungkin dari fans atau orang yang membuat konten YouTube channel itu,” katanya.

 

3 dari 5 halaman

Ada Saja

“Biasalah kabar hoaks kayak begitu pasti ada saja. Namanya fans mungkin ya, atau konten kreator mungkin ada kehabisan bahan bikin konten, jadi bikin konten kayak begitu,” Natasha Wilona menyambung.

Melansir dari video interviu yang diunggah di kanal YouTube Starpro pada 8 Februari 2022, Natasha Wilona menegaskan bahwa video-video yang menyebutnya mualaf adalah bohong.

4 dari 5 halaman

Itu Hoaks

“Ya (itu hoaks). Lagian kalau diperhatikan benar-benar di video yang diposting itu enggak ada, maksudnya enggak ada video footage real gitu lo,” urai bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Bagi Natasha Wilona, video konten ini tak lebih dari cuplikan kolase gambar yang kemudian disunting sedemikian rupa hingga mirip berita. Padahal tak ada konfirmasi langsung ke narasumber. 

5 dari 5 halaman

Kasihan Penggemar

Aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini memikirkan nasib penggemar yang kadung percaya. Fans sejatilah yang akhirnya dirugikan atas maraknya video konten tanpa konfirmasi.

“Cuma aku kasihan sama orang-orang yang kalau nanti misalnya sudah nonton terus mereka enggak melihat benar-benar sumbernya dari mana terus langsung percaya dari pemberitaan itu kan kasihan,” pungkas Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.