Sukses

6 Potret Verrell Bramasta di Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Tampil Keren Pakai Batik

Verrell Bramasta pakai batik di acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Venna Melinda siap melepas status janda. Mantan istri Ivan Fadilla ini segera menikah lagi dengan aktor Ferry Irawan. Verrell Bramastha sang putra sulung Venna terlihat hadir dalam acara lamaran ibu kandungnya.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda dan Ferry Irawan menggelar acara lamaran tepat di hari ultah Venna ke-45 pada 9 Februari 2022. Acara digelar di restoran kawasan Pluit, Jakarta dengan konsep garden party. Verrell dan adik kandungnya, Athalla Naufal terlihat hadir dalam momen tersebut.

Kehadiran bintang Putri Untuk Pangeran ini seolah membuktikan ia mendukung penuh keputusan sang ibu. Berikut 6 potret Verrell Bramasta yang gagah pakai batik di acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga Inti

Verrell mengunggah foto ia bersama Venna, Athalla dan Ferry. Terlihat perbedaan gaya antara Verrell dan Athalla. Verrell memilih tampil dengan kemeja batik, sementara Athalla tampil rapi dengan setelan jas.

3 dari 7 halaman

Teman

Dalam hari bahagia ibunya, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengundang beberapa teman laki-lakinya. Terlihat Verrell mengajak teman-temannya foto bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

Kebersamaan

Pemain film Ghibah tampak pose bersama sang adik Athalla dan dua teman, Enrique Dustin dan Austin Alexander. Keempatnya tampak ganteng menawan.

5 dari 7 halaman

Olahraga

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta beberapa bulan terakhir kerap mengunggah Instagram Stories bersama Enrique dan Austin. Biasanya mereka melakukan olahraga bersama. Namun belum lama ini, terlihat pula ketiganya menjalani pemotretan.

6 dari 7 halaman

Vania

Dalam foto yang diunggah Athalla, terlihat pula Vania Athabina. Anak angkat Venna terlihat imut memakai kebaya.

7 dari 7 halaman

Bahagia

Momen kebersamaan Verrell dan keluarga di hari bahagia sang ibu. Dekorasi lokasi yang megah kian membuat suasana lamaran terasa mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.