Sukses

Suami Siti Badriah Cerita Kepanikan Saat Dinyatakan Positif Covid-19 Bersama Istrinya yang Hamil

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin sempat terinfeksi Covid-19. Kondisi ini dialami Sibad saat dia hamil besar.

Tak dimungkiri, kepanikan pun sempat singgah. Krisjiana khawatir kondisi kesehatan mereka akan memberi pengaruh buruk pada janin yang dikandung Sibad.

"Sempet panik banget waktu tau kita positive covid, takut baby fruity kenapa napa," kata Krisjiana Baharudin dikutip dari Instagramnya, Kamis (10/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menular

Mereka lalu diberi penjelasan oleh dokter kandungannya bahwa Covid-19 tidak berdampak pada janin. Hal ini tentu membuat mereka berdua lebih tenang.

"Covid tidak menular pada janin, sampai akhirnyaa kita berdua udah negative sekarang!!, dan hari ini bisa konsul lagi di @rsiabinamedika," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Janin

Krisjiana pun mengungkap kondisi janin yang dikandung istrinya saat ini. Janinnya dalam keadaan baik-baik saja. Tak ada yang mengkhawatirkan.

"Alhamdulillah baby fruity sehat dan aktif sekali.. Udah 8 bulan nii baby fruity 😍, doain mommy dan baby fruitynya sehat terus yaa sampe lahiran!" tutupnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa pun mengalir deras untuk kesehatan mereka berdua, dan untuk buah hati yang sedang dikandung Siti Badriah.

"Aamiin ya Allah sehat selalu calon Debay n Mommynya ya smoga semua dimudahkan dan dilancarkan sampe persalinannya nti," kata salah satu warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini