Sukses

7 Potret Prewedding Syifa Adik Ayu Ting Ting di Bali, Tampil dengan 3 Kostum Berbeda

Segera menikah, Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting pamer foto prewedding. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini adik pedangdut Ayu Ting Ting akan segera menikah. Syifa diketahui telah pacaran dengan Nanda Fachrizal sejak tahun 2017. Januari 2022 lalu, Nanda dan Syifa telah melangsungkan acara pernikahan. Sebelumnya, pada Desember 2021 keduanya telah melakukan pemotretan pranikah atau prewedding di Bali.

Pada Rabu (09/02/2022), hasil foto prewedding di Bali ini akhirnya diunggah oleh Syifa, Nanda, juga Ayu Ting Ting serta Umi Kalsum. Syifa dan Nanda tampil menawan. Mereka terlihat berganti pakaian hingga tiga kali.

Syifa pun menjelaskan konsep foto preweddingnya. Salah satunya, tampak Syifa bergaya bak Noni Belanda. Berikut 7 potret prewedding Syifa adik Ayu Ting Ting dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (10/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Putih

Alam terbuka menjadi lokasi foto prewedding Syifa dan Nanda. Tampak Syifa tampil anggun memakai gaun pengantin putih klasik model off shoulder. Sementara Nanda memakai setelan tuksedo modern dengan warna serba putih.

3 dari 8 halaman

Belakang

Sebuah foto menunjukkan Syifa dan Nanda membelakangi kamera. Kali ini Nanda memakai setelan jas warna hitam. Sedangkan Syifa mengenakan dress warna pastel.

4 dari 8 halaman

Noni Belanda

Nanda dan Syifa kembali berganti kostum. Keduanya terlihat bak berada di awal era 1900-an. Syifa terlihat elegan memakai topi.

5 dari 8 halaman

Favorit

Syifa menyebut tema Noni Belanda ini jadi favoritnya. “Ini adalah salah satu thema fav aku yaitu ~None Belanda~ “ tulisnya.

6 dari 8 halaman

Tatapan

Ayu Ting Ting juga mengunggah foto prewedding sang adik. Terlihat Nanda dan Syifa saling menatap penuh arti.

7 dari 8 halaman

Lancar

Pelantun 'Alamat Palsu' juga menulis harapan untuk sang adik yang siap mengakhir masa lajang. “Prewedding Syifa & Nanda semoga diberikan kelancaran sampai hari H de @syifaasyifaaa & @nandafachrizaal Amin,” tulis Ayu.

8 dari 8 halaman

Bahagia

Umi Kalsum selaku ibu dari Ayu dan Syifa turut memamerkan potret prewedding putri bungsunya. “Prewedding Syifa & Nanda semoga lancar y nak @syifaasyifaaa @nandafachrizaal pas hari bahagianya ijab kabulnya Lancar Aamin,” harap Umi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.