Sukses

Sinopsis The Ice Age Adventures of Buck Wild: Petualangan Duo Posum Pembuat Onar di Negeri Bawah Es

The Ice Age Adventures of Buck Wild sudah tayang sejak 28 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kalau menyebut tajuk Ice Age, mungkin pemirsa langsung menyebut nama sejumlah tokoh seperti Sid, Diego, Manny, dan juga Ellie. Namun jangan lupa, ada dua karakter kocak lain: posum bersaudara Crash dan Eddie.

Dua kakak angkat Ellie ini akhirnya punya film sendiri mengenai petualangan mereka: The Ice Age Adventures of Buck Wild.

Seperti apa sinopsis film animasi yang tayang di platform Disney Plus ini?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal Dilarang-larang

Crash dan Eddie, yang disuarakan oleh Vincent Tong dan Aaron Harris, masih sama seperti sebelumnya. Payah dalam kemampuan bertahan hidup, tapi jago mengeksekusi keisengan ekstrem nan berbahaya.

Ellie (Dominique Jennings), seperti biasa, merasa bertanggung jawab penuh atas keselamatan dua saudaranya yang mulai lelah dilarang melakukan ini-itu.

3 dari 4 halaman

Kabur

Namun Manny (Sean Kenin Elias-Reyes) lama-kelamaan kesal juga dengan kelakuan Crash dan Eddie. Ia bertanya-tanya bisakah dua posum ini mulai hidup mandiri.

Ellie tentu tak setuju. Namun Eddie dan Crash punya rencana lain. Mereka kabur di tengah malam, dan dengan "keberuntungan" keduanya, Ed dan Crash akhirnya sampai ke dunia di bawah es: Lost World.

 

4 dari 4 halaman

Reuni dengan Buck Wild

Di sini mereka bertemu kembali dengan kawan lama mereka, musang petualang bermata satu Buck Wild. Meski berkepribadian eksentrik, ia adalah pelindung perdamaian di Lost World.

Namun kali ini muncul sosok yang ingin menguasai Lost World. Ia adalah Orson (Utkarsh Ambudkar), raptor berotak jumbo yang berniat membalas dendam kepada Buck.

The Ice Age Adventures of Buck Wild telah tayang secara eksklusif di Disney Plus Hotstar sejak 28 Januari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.