Sukses

Naysilla Mirdad Sembuh dari Covid-19 Setelah 11 Hari Isolasi

Naysilla Mirdad bersyukur telah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kesehatannya kembali setelah menjalani isolasi selama 11 hari.

Hal ini disampaikan oleh putri Lidya Kandou ini melalui akun Instagram terverifikasinya. Dia menyertakan surat hasil tes PCR yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Yeay setelah 11 hari akhirnya negatof juga. Senang banget," tulis bintang sinetron Orang Ketiga sebagai keterangan fotonya, Rabu (9/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi banyak perhatian dan doa untuk kesembuhannya.

"Semoga Allah membalas semua kebaikanmu," tutur adik Nana Mirdad tersebut.

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Di akhir keterangannya, Naysilla menyemangati orang-orang yang saat ini sedang berjuang untuk pulih dari Covid-19.

"Untuk yang sedang sakit bertahan ya. Tetap semangat, jangan banyak pikiran, semoga segera sehat dan negatif lagi. Love and hugs," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Awal Mengumumkan

Naysilla Mirdad pertama kali mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 pada 1 Februari 2022. Dia mengaku sempat agak menyepelekan Covid-19 varian Omicron.

"Setelah memasuki tahun ke 3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid. Jujur kmrn2 ini memang sempat longgar sih jalanin prokes.. Apalagi denger kalo omicron ini lebih lemah & gejalanya ringan dibanding varian lain. Tapi ternyata buat aku gak se ringan itu," kata Naysilla Mirdad saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.