Sukses

Buka Hijab, Medina Zein Pamer Pose Gendong Bayi Pakai Terusan Pendek di Atas Lutut

Medina Zein terang-terangan buka hijab. Ia memamerkan sejumlah pose, salah satunya saat menggendong bayi dengan rambut dikuncir.

Liputan6.com, Jakarta Tak peduli dimaki "netizen +62" gara-gara lepas hijab, Medina Zein terus memamerkan foto terbaru tanpa jilbab di akun Instagram pribadinya. Salah satunya pada Rabu (9/2/2022).

Istri Lukman Azhari mengunggah foto buka hijab dengan terusan hitam polos yang menggantung di atas lutut. Rambutnya dikuncir. Medina Zein menggendong bayinya dengan kain abu-abu.

Bersama foto lepas hijab, Medina Zein menulis pesan terbuka untuk anak keduanya. Selebgram sekaligus pengusaha ini yakin hidupnya akan bahagia dengan anak-anak apapun yang terjadi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Khawatir

Dear... syafi Ketika kamu terlahir di dunia, betapa bersyukurnya bunda atas semua karunia yang Allah berikan kepada bunda,” Medina Zein mengawali pesan terbukanya.

Nak, jangan khawatir tentang masa depanmu kelak. Lakukan apa saja yang menurutmu baik, dan mintalah pertolongan pada yang Maha Pencipta dan Pengatur Kehidupan, Allah Ta’ala,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Perlindungan Bunda

Untuk putra kedua, Medina Zein mengingatkan bahwa cinta seorang ibu tak akan habis dan selalu ada. Dalam kondisi apapun, ia akan mendukung tumbuh kembang buah hati.

Apa pun yang datang menghampiri kamu, ketahuilah bahwa kamu akan selalu punya dukungan dan perlindungan bunda , kita akan bahagia bersama dengan kk radit,” tulis Medina Zein.

 

4 dari 5 halaman

Bunda Akan Berjuang

Di tengah beragam isu yang menerpa, Medina Zein mengerucutkan target yakni menjadi ibu terbaik bagi dua anaknya. Lantunan doa tak pernah berhenti dari bibir dan hati Medina Zein.

Dan bunda akan berjuang sampai kapanpun untuk tetap menjadi ibu yang terbaik untuk syafi dan kk radit. Doakan bunda agar lebih kuat lagi dan selalu sehat agar bunda bisa menjaga dan melindungi anak2 bunda. Love you so much syafi,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Pengalihan Isu

Meski status teksnya tak menyinggung siapapun, tetap saja warganet +62 mengecam. Sebagian masih menuding aksi lepas hijab adalah pengalihan isu setelah Medina Zein tepergok nongkrong bareng suami. Padahal, Lukman Azhari positif Covid-19.

Yaelah pengalihan isu,” akun @me.trust**** menyahut di kolom komentar.

Buset ada aja mengalihkan isu tentang positif nongki di cafe skrng menglihkan isu dngan berita di slingkuhin ampun dah,” cetus @nurhaya*****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.