Sukses

Gabung Sinetron Suster El, Ini Profil Michelle Joan yang Dikenal Lewat Ganteng Ganteng Serigala

Michelle Joan bermain di sinetron Suster El SCTV mulai hari ini

Liputan6.com, Jakarta Belum genap sebulan tayang, sinetron Suster El menghadirkan pemain baru yang membuat ceritanya makin seru untuk ditonton. Artis Michelle Joan dipastikan akan muncul dalam sinetron tayangan SCTV mulai hari ini, Rabu (09/02/2022).

Kabar masuknya Michelle ke sinetron Suster El diumumkan sendiri oleh sang artis lewat unggahan feeds di Instagram. Dalam Instagram Stories, juga terlihat ia berada di lokasi syuting sinetron produksi Starvision bersama pemain lain.

Artis berparas bule ini mulai dikenal publik berkat perannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala tayangan SCTV delapan tahun silam. Berikut profil Michelle Joan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (09/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sebagai Gina

Dalam unggahan feeds Instagram, Michelle memberi tahu nama karakternya dalam Suster El. Ia memerankan tokoh Gina. “Hilangnya Manda belum bisa membuat Devan dan Elnara bersatu, kali ini ada Gina yang hadir kembali ke dalam hidup Devan. Siapakah Gina sebenarnya?” tulis Michelle.

Dalam trailer tayangan Rabu, 9 Februari 2022, diperlihatkan adegan Michelle bersama pemeran utama pria Fauzan Nasrul memakai seragam SMA. Diduga, Gina adalah cinta pertama Devan yang kerap disinggung Manda.

 

3 dari 6 halaman

Usia

Michelle Joan merupakan aktris kelahiran Jakarta, 28 Mei 1993. Bulan Mei nanti, Michelle akan berusia 29 tahun. Ia merupakan putri dari Jeff Michael dan Devi Damayanti.

4 dari 6 halaman

Vampir

Ganteng Ganteng Serigala menjadi sinetron pertama yang dibintangi Michelle. Sinetron ini memuncaki rating ketika tayang di SCTV pada 2014. Michelle memerankan karakter vampir bernama Liora.

Michelle juga muncul di sinetron SCTV lain di antaranya Anak Menteng dan Pink Angel. Belakangan Michelle terlibat pula di web series, di antaranya Lubang Kunci dan Sianida.

5 dari 6 halaman

Nyanyi dan Host

Selain akting, Michelle juga merambah dunia nyanyi dan pembawa acara. Ia pernah merilis single berjudul "Arah yang Berbeda" pada 2018.

Michelle juga dikenal sebagai pembawa acara beberapa program TV, di antaranya Loventure, Anak Sosmed, Ternyata dan Uang Kaget Reborn.

6 dari 6 halaman

Teman Artis

Michelle menjalin persahabatan dengan artis yang pernah bermain GGS, yaitu Jessica Mila dan Pamela Bowie. Dalam Instagram feeds, terdapat sejumlah foto yang menunjukkan mereka masih sering pergi bersama meski GGS telah lama berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.