Sukses

Masayu Anastasia Isolasi Mandiri, 2 Hari Tak Bisa Tidur dan Sekujur Tubuh Ngilu

Akibat positif Covid-19, Masayu Anastasia menjalani isolasi mandiri. Sang aktris membeberkan apa saja yang dirasakannya selama isoman.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia menambah panjang daftar selebritas Indonesia yang terpapar virus Corona awal 2022. Sang aktris mengabarkan positif Covid-19 via akun Instagram terverifikasinya.

Too blur to be true! Ready or not, just be prepared when this cov19 finally says hello (Sulit dipercaya, siap atau tidak, tolong bersiap saat Covid-19 akhirnya menyapa),” ia mencuit.

Status teks yang diunggah pada 7 Februari 2022 ini kebanjiran doa warganet. Setelahnya, Masayu Anastasia membagikan gejala yang dirasakan kala menjalani isolasi mandiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Demam, Flu, Radang

Mengunggah foto diri di Instagram Stories pada 8 Februari 2022, aktris kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 ini menjelaskan dengan detail sejumlah gejala yang dirasakannya.

#Isomancovid setelah dinyatakan positif Covid-19. Mmm… well, dua malam enggak bisa tidur. Demam dan flu on off, radang,” Masayu Anastasia mengabarkan.

3 dari 5 halaman

Badan Ngilu

Badan ngilu-ngilu, sakit kepala, kemarin agak mual. Suka tiba-tiba deg-degan. Rasanya kok kayak enggak ringan ya?” Masayu Anastasia menambahkan seraya bertanya.

Lebih lanjut, bintang sinetron ABG dan Putri Bidadari menyebut kondisinya sepanjang hari kemarin enggak keruan. Pada malam hari ia merasa gerah. Demam dan flu datang lagi.

 

4 dari 5 halaman

Kegerahan

Makin ke sini makin enggak karu-karuan. Semalam kegerahan banget, sekarang mulai sumeng lagi dan agak mulai flu. Sumpah enggak enak!” keluh Masayu Anastasia.

Kalau sudah begini, mantan istri Lembu Wiworo Jati mulai berpikir aneh-aneh. Masayu Anastasia sadar betul, kebanyakan berpikir tidak akan memperbaiki keadaan.

5 dari 5 halaman

It's Hard

Karenanya, ia mencoba tenang dan berpikir positif. Namun itu tak semudah membalik tangan. Ini dibagikan Masayu Anastasia pada unggahan berikutnya di Instagram Stories.

Tryin so hard to throw away my negative energy and overthinking. But, it’s hard (Berusaha keras untuk membuang energi negatif dan kebanyakan mikir, tapi susah!)” ia mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.