Sukses

Positif Covid-19, Suhu Ukkasya Putra Zaskia Sungkar Capai 38,9 Derajat

Irwansyah dan putranya, Ukkasya Muhammad Syahki, positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar saat ini tengah diterpa cobaan. Dua orang tersayangnya yaitu sang suami, Irwansyah bersama putranya, Ukkasya Muhammad Syahki, positif Covid-19.

Hal tersebut tentunya membuat Zaskia Sungkar merasa bersedih. Pasalnya, sang buah hati sebelumnya tidak pernah mengalami sakit meskipun sudah berkali-kali diajak bepergian hingga ke luar negeri sekalipun.

Namun kali ini untuk pertama kalinya Ukkasya jatuh sakit dan positif Covid-19.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Sakit

"Broken heart bgt, perdana ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok. Sekali nya dirumah aja akhir2 ini lgnsg copid ya nak," tulis Zaskia Sungkar di Instagram-nya pada Rabu (9/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Beruntung, Zaskia Sungkar tidak ikut terpapar sehingga bisa fokus merawat Irwansyah dan Ukkasya.

"Qadarullah, semangat bolu. Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

38,9 Derajat

Bahkan saat ini, suhu tubuh Ukkasya bisa dibilang cukup tinggi. Terlihat dari termometer yang hampir menyentuh angka 39 derajat celcius.

"Semangat anak ganteng, anak kuat @ukkasyahki. Bismillah," tulis Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.