Sukses

Ribut dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Sempat Menyerah dan Ingin Pulang ke Rumah Orangtua

Cerita Aurel Hermansyah yang sempat bertengkar dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hubungan suami istri, pertengkaran adalah hal yang biasa terjadi. Hal ini juga dialami Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar.

Putri sulung Ashanty ini mengungkap bahwa dia dan suami sempat bertengkar di awal pernikahan. Aurel Hermansyah bahkan sampai ingin menyerah.

"Kita itu pernah berantem, aku sudah sampai telepon bunda, aku mau pulang. Aku enggak mau, aku enggak bisa nih," kata Aurel Hermansyah saat berbincang dengan Titi Kamal di YouTube belum lama ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dinasihati

Ashanty pun memberi nasihat kepada Aurel Hermansyah untuk lebih bisa mengontrol emosi. Sebab, status mereka sudah bukan lagi berpacaran.

"Terus akhirnya dinasihati, 'Kak, kakak kan sekarang sudah jadi istri, enggak boleh gitu' jadi benar-benar dikasih tahu," papar Ashanty.

3 dari 4 halaman

Karakter

Atta dan Aurel rupanya sama-sama memiliki watak yang keras terhadap keinginannya masing-masing. Ini menjadi tantangan sendiri bagi keduanya.

"Terus aku kayak: Oh gitu ya, ya sudah deh. Kan kalau awal nikah pasti kan dua-duanya keras, bunda tahu kita berdua sama-sama keras orangnya," ungkap putri kandung Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

Sama-Sama Belajar

Pelan-pelan, Aurel hermansyah dan Atta Halilintar belajar menjadi pasangan yang baik untuk satu sama lain. Mereka juga belajar mengendalikan emosi.

"Yang ini enggak bisa di atur yang ini juga enggak bisa diatur. Akhirnya kita berdua belajar, aku juga kayak: Oke aku sebagai istri harus ngikut suami. Sekarang sudah lebih ya sudahlah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.