Sukses

Pengantin Baru, Vidi Aldiano Kaget Sampai Beristigfar Lihat Sheila Dara di Sampingnya Saat Bangun Tidur

Cerita kocak Vidi Aldiano sebagai pengantin baru bersama Sheila Dara.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano bercerita tentang pengalaman kocak saat baru menikah dengan Sheila Dara. Ada satu momen di mana dia terkejut melihat sang istri ada di sampingnya saat bangun tidur.

Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini pertama menceritakan kebiasaan Sheila Dara saat bangun tidur. Bintang film Eggnoid ini punya rutinitas mengecek ponsel.

"Dia kan bangun selalu lebih dulu dari gue, dia kalau bangun selalu cek HP. kalau tidur kan kamar selalu gelap. Kalau lihat HP kan begini kan (layar HP dekat muka)" papar penyanyi berusia 31 tahun di YouTube TS Media, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seram

Refleksi cahaya ponsel di wajah Sheila Dara memberi kesan yang menyeramkan. Hal inilah yang membuat Vidi Aldiano terkejut bukan main.

"Dan kayak terang di muka, mata dia kan gede, dia menghadap ke gue, di sini mukanya. Gue baru bangun kayak film horor dari bawah lampu, mata gede," ungkapnya.

"Hal pertama yang gue lihat di pagi itu mata dia kan. Jadi kayak, Astagfirullahalazim. Hari itu gue kayak very jumpy, I don't know why," imbuh Vidi.

3 dari 4 halaman

Reaksi Sheila

Lantas bagaimana reaksi Sheila Dara saat mendapati sang suami terkejut melihat dirinya yang sedang berbaring tepat di sampingnya?

"Astagfirullahalazim terus dia kayak, 'Kenapa sih lo, kan gue sudah istri lo', iya sorry sorry lupa," ucap Vidi.

4 dari 4 halaman

Kaget Lagi

Tak berhenti di situ, Vidi juga kembali terkejut usai mandi. Dia kaget melihat Sheila Dara ada di hadapannya saat keluar dari toilet.

"Terus gue mandi buru-buru mau kerja, kelar mandi gue buka pintu lagi, tinggal pakai baju kan. Ada dia lagi. Astagfirullahalazim," tutup Vidi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.