Sukses

Setelah Irwansyah, Sang Anak Ukkasya Juga Positif Covid-19

Ukkasya Muhammad Syahki juga terinfeksi Covid-19 seperti sang ayah, Irwansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Irwansyah mengabarkan bahwa dia terinfeksi Covid-19. Suami Zaskia Sungkar ini pun menjalani isolasi mandiri.

Tak lama kemudian, anak semata wayangnya, Ukkasya Muhammad Syahki, juga mendapat diagnosis serupa. Keadaan ini membuat Zaskia Sungkar diliputi kesedihan.

"Broken heart bgt, perdana ukkasya panas tinggi dan sakit," kata kakak Shireen Sungkar di Instagramnya pada Rabu (9/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pernah Flu

Padahal, menurut Zaskia, kondisi fisik sang anak termasuk kuat saat diajak bepergian. Dia tak menyangka sang anak terinfeksi meski sedang di rumah saja.

"Sebelumnya ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok. Sekali nya dirumah aja akhir2 ini lgnsg copid ya nak," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Zaskia

Kendati demikian, kesehatan Zaskia saat ini masih dalam keadaan baik. Sehingga, dia dapat mengurus anak dan suaminya.

"Qadarullah, semangat bolu. Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Beri Semangat

Dia pun memberi semangat untuk keluarga lainnya yang juga sedang menghadapi kondisi sama dengan keluarganya.

"MasyaAllah Tabarakallah, semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalemin kyk aku. Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. 🤗 semangatt!!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.