Sukses

Sembuh dari Covid-19, Ini 7 Potret Mahdy Reza Kembali Syuting Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Mahdy Reza kembali syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri setelah sembuh dari covid-19. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Mahdy Reza belum lama ini terinfeksi Covid-19. Hal ini diumumkan pemain sinetron berdarah Arab lewat akun Instagram pada 31 Januari 2022 lalu. Lewat unggahan di feeds-nya, pria 24 tahun ini menyebut ia terjangkit varian Omicron dan sudah hari keempat sejak dinyatakan positif.

Beberapa hari lalu, Mahdy sempat mengunggah hasil tes PCR telah menunjukkan negatif di Instagram Stories. Karena itu, mulai Selasa (08/02/2022) Mahdy kembali syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Dalam sinetron produksi SinemArt itu, Mahdy berperan sebagai Roni.

Sejumlah lawan mainnya mengunggah momen Mahdy Reza kembali ke lokasi syuting. Para pendukung sinetron yang sudah 13 bulan tayang ini memang dikenal sangat kompak. Berikut 7 potret Mahdy Reza kembali syuting Buku Harian Seorang Istri, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (09/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Menyapa

Momen saat Mahdy baru datang ke lokasi syuting Buku Harian Seorang Istri. Tampak ia dengan ramah menyapa para kru yang menyambutnya.

3 dari 8 halaman

Welcome Back

Nando Helmy pemeran Lucky tampak menghampiri Mahdy yang terlihat tengah ngobrol dengan kru. “Welcome Back,” tulis pria berdarah Minahasa.

4 dari 8 halaman

Mr. Ronay

Antonio Blanco Jr mengunggah video saat Mahdy masuk ke ruang tunggu artis. “Mr. Ronay is Back,” tulis pemeran Pasha.

5 dari 8 halaman

Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson juga mengabadikan momen Mahdy di ruang tunggu artis. Tampak Mahdy hendak menata rambutnya. “Ronay is Back,” tulis pemeran Nana.

6 dari 8 halaman

Sembuh

Emir Pahlevi terlihat mendatangi Mahdy yang sedang duduk di ruang tunggu artis. “Sembuh sembuh rekk,” tulis pemeran Toni.

7 dari 8 halaman

Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana juga menyambut Mahdy dengan mengunggah Instagram Stories. “Ciye sudah sembuh,” ujar pemeran Friska sang antagonis.

 

8 dari 8 halaman

Dian Nitami

Mahdy paling banyak berbagi adegan dengan Asha Assuncao karena berperan sebagai suami istri. Asha berperan sebagai Livia, istri Roni. Asha mengunggah momen pengambilan gambar dirinya dengan Mahdy dan Dian Nitami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.