Sukses

Celine Evangelista Emosi Dituding jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Celine Evangelista mengaku hanya bersahabat dengan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Celine Evangelista disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kehancuran rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Vicky Prasetyo disebut-sebut kerap berkunjung ke kediaman Celine.

Saat dikonfirmasi, Celine Evangelista mengaku emosi namanya ikut terseret dalam perpisahan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Ibu dua anak itu semakin emosional karena dituduh sebagai orang ketiga di dalam pernikahan Vicky.

"Bisa nggak sih gue enggak usah dibawa-bawa soal itu," ujar Celine Evangelista seperti dilansir dari kanal youtube Nit Not, Selasa (8/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Menurut Celine, dia sama sekali tidak tahu menahu soal konflik rumah tangga dari rekannya yang memiliki nama asli Hendrianto tersebut. Apalagi sampai menjadi orang ketiga dalam pernikahan Vicky.

"Buat aku dan Vicky, kita bersahabat banget," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Gimmick

Mantan istri Stefan William ini menjelaskan sikap mesra dengan Vicky Prasetyo yang selama ini terlihat di layar televisi hanya bagian dari gimmick untuk membuat program mendapat banyak penonton.

Gimmick lanjutnya, dibutuhkan dalam sebuah program televisi terlebih di segmen komedi.

"Di program entertaint tahu ya, gimmick-an, di comedy apa lagi, nggak ada hubungan sama sekali," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Terganggu

Dengan munculnya tudingan sebagai orang ketiga, ibu empat anak ini tentu saja emosional saat mendengar tuduhan tersebut. Dia bahkan merasa kehidupannya terganggu dengan cap orang ketiga tersebut.

"Jelas merasa terganggu dibilang jadi orang ketiga, enggak ada hubungan sama aku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.