Sukses

Kedua Orangtua Denise Chariesta Positif Covid-19

Kedua orangtua Denise Chariesta dinyatakan positif Covid-19 meski tak pernah beraktivitas di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Badai Covid-19 masih melanda seluruh dunia, termasuk juga di Indonesia. Angka positif Covid-19 kian hari makin bertambah. Tak sedikit juga yang memapar orang-orang penting dan public figure di Tanah Air.

Terbaru, artis dan selebgram Denise Chariesta mengabarkan bahwa kedua orangtuanya juga ikut terpapar Covid-19. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram-nya pada Senin (7/2/2022).

Dari keterangannya itu kedua orangtuanya dinyatakan positif Covid-19 meski tak pernah beraktivitas di luar rumah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Rumah Saja

"Baru dapet kabar mama papi ku positive covid gaes 😭 .. padahal di rumah aja gak kemana mana .. doaiin ya gaes mama papi ku cepet sembuh..," tulis Denise Chariesta.

 

3 dari 4 halaman

Mengganggu

Denise Chariesta merasa sangat geram karena pandemi Covid-19 belum juga usai hingga saat ini. Terlebih lagi sampai membuat orang-orang yang disayangnya ikut terpapar.

"Covid jahat !! Sebel bangett gue .. bikin puyeng aje .. kapan sih covid ini musnah dari muka bumi ini ? Uda sangat meresahkan dan mengganggu secara mental dan usaha .. pgn ku tampar si copid ini. gws mama papi ku tercinta .. tapi aku yakin mama papi ku kuat ❤️❤️❤️🙏🙏🙏," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Unggahan itu direspons beragam oleh warganet. Sebagian besar mendoakan kesembuhan kedua orangtuanya. Namun tidak sedikit juga yang mengingatkan Denise Chariesta untuk jadi momen untuk introspeksi diri, mengingat selama ini Denise Chariesta dikenal sebagai sosok yang kontroversial.

"Buat yang comment doalin mama papi aku Makaci ya.. Buat yang ngatain aku (comment nebeng pake wifi tetangga aja belagu) Tetep aja Makaci juga ya. I lop you smua," tulis Denise Chariesta dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.