Sukses

6 Potret Rizky Febian Ungkapkan Cinta ke Mahalini, Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher

Rizky Febian dan Mahalini resmi pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Mahalini Raharja atau karib disapa Mahalini resmi jadi pacar Rizky Febian. Pelantun lagu "Melawan Restu" baru saja menerima pernyataan cinta anak komedian Sule. Rizky Febian menembak perasaan Mahalini dengan cara yang hangat dan penuh canda.

Proses penembakan cinta yang dilakukan pelantun lagu "Mantra Cinta" terhadap Mahalini didokumentasikan adiknya, Putri Delina, melalui saluran YouTube yang ditayangkan Senin (7/2/2022). 

Di tanggal itu pula, Rizky Febian dan Mahalini pacaran resmi dideklarasikan. Berikut, 6 potret saat Rizky Febian menyatakan isi hatinya kepada Mahalini hingga berujung perubahan status sebagai teman spesial menjadi pacar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diawali Makan Malam

Momen Rizky Febian menyatakan perasaan cinta terhadap Mahalini ini dikemas dalam nuansa makan malam yang penuh kehangatan. Tampak kerabat dekat kedua pasangan penyanyi ini hadir dalam acara tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Diselingi Canda dan Tawa

Rizky Febian dan Mahalini tampak menikmati makan malam dan kehangatan yang didapatkan dari orang-orang terdekat mereka. Aksi saling bercanda dan melempar tawa, terekam dalam suasana hangat tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Duet Bareng

Rizky Febian mengajak Mahalini untuk bernyanyi bersamanya. Dalam kesempatan itu, Rizky Febian tampak menggandeng Mahalini dan menggabungkan suara mereka dalam format duet.

5 dari 7 halaman

4. Tiba-Tiba Nembak

Saat tengah asyik menyanyi, Rizky Febian tiba-tiba membawakan Mahalini buket bunga. Di hadapan penyanyi yang punya nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, Rizky Febian menyatakan perasaan cintanya.

6 dari 7 halaman

5. Diterima

Tak butuh waktu lama bagi Mahalini untuk menjawab pernyataan cinta dari Rizky Febian. Ia mengangguk dan mengatakan ingin menjalin cinta dengan anak sulung Sule dengan mendiang Lina Jubaedah.

7 dari 7 halaman

6. Disaksikan Sule dan Nathalie Holscher

Momen penembakan cinta Rizky Febian terhadap Mahalini rupanya disaksikan oleh Nathalie Holscher dan Sule. Melalui fitur video call, keduanya senang melihat Rizky Febian kini memiliki kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.