Sukses

Sinopsis Grid, Drakor Thriller - Misteri yang Siap Tayang 16 Februari 2022

Selain Seo Kang Joon dan Kim A Joong, Grid juga dibintangi Kim Moo Yul, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lagi, penggemar drama Korea bakal kedatangan satu tontonan baru: Grid. Tayang 16 Februari 2022 di platform Disney Plus Hotstar, drakor ini dibintangi oleh Seo Kang Joon.

Seperti apa jalan cerita drama bergenre thriller-misteri ini? Mari simak sinopsis drama ini.

Grid akan berpusat kepada kelompok yang memburu sosok misterius, The Ghost. Ia bukan sosok biasa.

The Ghost adalah sosok yang 24 tahun lalu menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya. Kini, ia terlibat dalam kasus pembunuhan. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Ghost

Kim Sae Ha (Seo Kang-joon), seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, yang telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost. Selama itu pula, ia menanti kembalinya aksi 'Si Hantu.'

Bukan hanya Sae Ha yang mencoba menyingkap misteri The Ghost, tapi juga Jung Sae Byeok (Kim A Joong), detektif yang terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu.

3 dari 4 halaman

Agenda Masing-Masing

Ketegangan makin memuncak saat pasangan ini mencoba menangkap sosok The Ghost dengan agenda mereka masing-masing. Rahasia dan kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam proses perburuan?

4 dari 4 halaman

Jajaran Pemain dan Sineas

Grid ditulis oleh penulis naskah Lee Soo Yeon yang sebelumnya menggarap Stranger dan Life. Duduk di bangku sutradara, Lee Khan yang sebelumnya menangani The Divine Move 2: The Wrathful, dan Park Cheol Hwan.

Selain Seo Kang Joon dan Kim A Joong, Grid juga dibintangi Kim Moo Yul, Kim Sung Kyun, dan Lee Si Young.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.